Sukses

6 Potret Gaya Adinda Thomas Vs Syahnaz Sadiqah, Disebut Mirip saat Jadi Pengantin

Disebut punya kemiripan wajah, inilah gaya Adinda Thomas vs Syahnaz Sadiqah yang sama-sama menawan.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Thomas resmi menikah dengan sang kekasih, Raka Akmal pada Minggu (8/10). Bintang film KKN di Desa Penari itu dipersunting dengan mas kawin logam mulia seberat 100 gram dan uang tunai sebesar Rp 8.104.523. Acara pun berlangsung khidmat dan dimeriahkan oleh para tamu undangan dari kalangan artis.

Di hari bahagianya, Adinda Thomas tampil anggun dalam balutan kebaya modern khas Sunda lengkap dengan sigernya. Menariknya, penampilan aktris berusia 30 tahun itu bikin warganet salah fokus. Tampil menawan dengan riasan flawless dari MUA Marlene Hariman, paras Adinda disebut mirip dengan Syahnaz Sadiqah.

Pada prosesi akad nikah, keduanya memang sama-sama tampil anggun memakai busana pengantin adat Sunda. Lengkap dengan siger yang dihiasi tujuh kembang goyang ronce melati dan daun sirih berbentuk wajik. Sebelumnya, di awal Adinda mulai dikenal publik, warganet juga sudah melihat kemiripannya dengan adik Raffi Ahmad.

Keduanya pun semakin terlihat mirip ketika foto saat menjadi pengantin disandingkan. Berikut ini potret gaya Adinda Thomas vs Syahnaz Sadiqah yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil menawan dengan siger dan untaian melati khas pengantin Sunda, Adinda Thomas justru bikin netizen salah fokus karena parasnya yang mirip dengan Syahnaz Sadiqah.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya saat menjadi pengantin, dalam berbagai kesempatan pun keduanya tampak begitu mirip bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Gaya Adinda dan Syahnaz saat nonton konser pun tampaknya sama. Keduanya lebih senang tampil dengan rambut diikat dan memakai baju tanpa lengan.

5 dari 7 halaman

4. Saat tampil dengan rambut digerai, keduanya sama-sama bikin netizen terpesona.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama mengawali karier di dunia entertain pada tahun 2013, paras keduanya sudah disebut mirip oleh beberapa netizen. Bahkan, ada yang hampir salah mengira.

7 dari 7 halaman

6. Artis yang kini bahagia dengan pasangan masing-masing ini juga sama-sama lahir pada tahun 1993, dan kini berusia 30 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.