Sukses

7 Momen Pertunangan Adinda Thomas dan Raka Akmal, Banjir Doa

Adinda Thomas dan Raka Akmal resmi menggelar acara lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Adinda Thomas membagikan kabar bahagia melalui media sosial pribadinya. Pasalnya, pemain KKN di Desa Penari ini mengungkapkan jika dirinya baru saja resmi dilamar oleh sang kekasih, Raka Akmal pada Minggu (7/5/2023).

Dalam unggahan tersebut, Adinda Thomas pun tampak memakai kebaya berwarna oranye yang membuat penampilannya begitu manis. Sedabngkan Raka memakai kemeja batik dengan warna senada dan motif yang sama dengan kain yang dipakai oleh Adinda Thomas.

Acara pertunangan yang digelar di Taman Kajoe, Jakarta Selatan ini pun hanya dihadiri oleh keluarga, serta kerabat dekat saja. Acara pertunangan wanita kelahiran 8 Agustus 1993 ini pun terlihat begitu hangat namun juga penuh keceriaan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen pertunangan Adinda Thomas dan Raka Akmal yang mencuri perhatian netizen, Selasa (9/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya, Adinda Thomas sendiri telah dilamar oleh Raka Akmal saat keduanya tengah berlibur bersama para sahabat di Singapura.

3 dari 8 halaman

2. Momen kejutan lamaran sederhana di Supertree Grove, Gardens by the Bay, Singapura ini pun turut mendapat bantuan dari para sahabat.

4 dari 8 halaman

3. Kini, keduanya pun telah resmi melakukan pertunangan dihadapan keluarga.

5 dari 8 halaman

4. Momen saat Adinda Thomas disematkan cincin pertunangan oleh ibu dari sang kekasih ini juga tak luput dari perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Acara pertunangan tersebut pun digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya pun tampak begitu serasi di momen bahagia.

8 dari 8 halaman

7. Seserahan yang diberikan oleh Raka Akmal kepada Adinda Thomas ini juga tak luput dari sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.