Sukses

6 Potret Angga Wijaya Honeymoon Lagi dengan Istri, Berdua Tanpa Anak

Bulan madu yang kesian kalinya, Angga Wijaya nikmati momen berdua dengan istri tanpa kedua putri sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani perceraian dengan Dewi Perssik, kisah asmara Angga Wijaya terus berlanjut. Terutama setelah ia memutuskan, untuk menikahi seorang pengusaha bernama Nurul Kamaria. Pernikahan kedua Angga Wijaya ini, membuatnya sebagai suami sekaligus ayah dari dua putri sang istri.

Sempat liburan keluarga di Korea Selatan bersama kedua putri sambungnya, kini pasangan yang menikah pada 23 Juni 2023 ini diketahui honeymoon kesekian kalinya, sembari menyelesaikan kerjaan tanpa kedua putrinya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Angga Wijaya membagikan potret dirinya yang kompak mengenakan busana senada yaitu pink di bandara. Sontak pujian dan doa membanjiri kolom komentar Angga dan Nurul.

Bahkan pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-36 tahun ini pamer resort, yang telah dihias dengan bunga dan juga lilin. Semakin menambah kesan romantis dan hangat, banyak yang berharap keduanya segera dianugerahi momongan.

Berikut ini potret  Angga Wijaya dan Nurul Kamaria saat honeymoon yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (8/10/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menikah dengan pengusaha muda Nurul Kamaria, duda tanpa anak ini kerap jadi perhatian publik

3 dari 7 halaman

2. Disela-sela pekerjaan mereka, keduanya memilih untuk bulan madu yang kesekian kalinya

4 dari 7 halaman

3. Kompak kenakan busana pink, Angga Wijaya dan sang istri tampil kompak dan serasi

5 dari 7 halaman

4. Nikmati momen romantis berdua tanpa anak sambungnya, Angga Wijaya dinner bareng sang istri

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman sosial media instagram, keduanya bagikan potret bersama sambil pamer senyum sumringah

7 dari 7 halaman

6. Tunjukan emoji hati dengan tangan, pernikahan kedua ini Angga tampak bahagia, dan menikmati hari-harinya bersama Nurul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.