Sukses

7 Potret Angga Wijaya dan Kedua Putri Sambungnya, Diajak Bulan Madu Bareng Istri

Setelah menikah, terbukti keharmonisan dua putri Nurul Kamaria yang punya ayah baru.

Liputan6.com, Jakarta Nama Angga Wijaya semakin disorot media. Kehidupan asmaranya berlanjut usai cerai dari Dewi Perssik. Kini ia semakin tenar usai menggeluti dunia musik, terlebih keputusannya menikah lagi dengan sosok pengusaha cantik bernama Nurul Kamaria. Sama-sama pernah menikah, Angga Wijaya resmi menjadi istri sekaligus ayah dari dua anak. 

Tak lain ialah dua putri Nurul Kamaria yang cantik jelita. Menariknya, keduanya menjadi saksi kisah cinta Nurul Kamaria dan Angga Wijaya. Bahkan saat sebelum menikah, Angga Wijaya juga punya tantangan sendiri menjalin kedekatan dengan dua putri sambungnya. Setelah menikah, terbukti keharmonisan dua putri Nurul Kamaria yang punya ayah baru.

Kekompakan Angga Wijaya dan kedua putri sambungnya juga terlihat saat merayakan Idul Adha 2023 selepas menikah. Kini keluarga baru Angga Wijaya tengah berada di Korea Selatan. Usai honeymoon di Bali bareng istri, Angga Wijaya melanjutkan bulan madu di Negeri Ginseng itu. Keduanya sengaja mengajak kedua putrinya ikut demi mendapatkan pengalaman tak terlupakan. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Angga Wijaya sudah menjalin kedekatan dengan Nurul Kamaria dan kedua putrinya sejak sebelum menikah. Berikut Liputan6.com merangkum kedekatan Angga Wijaya dan putri sambungnya melansir dari Instagram @anggawijaya88 dan @cinta_sweet92, Minggu (9/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Angga Wijaya terlihat seru-seruan bareng kedua putri sambungnya.

3 dari 8 halaman

2. Tak diketahui nama kedua putri kandung Nurul Kamaria, namun mereka terlihat harmonis bareng keluarga baru.

4 dari 8 halaman

3. Mengingat Nurul Kamaria, pengusaha asal NTB ini pernah mengalami perceraian sama seperti Angga Wijaya.

5 dari 8 halaman

4. Sudah memulai lembaran baru, Angga Wijaya dan Nurul Kamaria berharap selalu bahagia bareng kedua putrinya.

6 dari 8 halaman

5. Hingga kini Angga Wijaya dan Nurul Kamaria belum mengungkap rencana menambah momongan.

7 dari 8 halaman

6. Terlepas dari itu, keluarga baru Angga Wijaya semakin kompak mengunggah konten di Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Salah satunya potret kompak keluarga Angga Wijaya berpose mengenakan hanbok saat liburan dan bulan madu di Korea Selatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.