Sukses

7 Potret Perjalanan Tatjana Saphira Naik Gunung Rinjani, Pendakian Perdana

Langsung mendaki Gunung Rinjani untuk pendakian perdananya, Tatjana Saphira bagikan momen seru yang penuh kenangan di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Mendaki gunung saat ini semakin populer di kalangan selebriti. Banyak sekali para selebriti yang kini banyak mengisi waktu luangnya untuk mendaki gunung, salah satunya adalah Tatjana Saphira yang baru-baru ini mendaki Gunung Rinjani.

Dalam media sosial Instagramnya, aktris yang sudah banyak bermain film ini mengunggah momen serunya saat melakukan perjalanan ke Gunung Rinjani. Selain itu diketahui bahwa pendakiannya ke Gunung Rinjani ini merupakan pendakian perdana bagi dirinya.

"Pertama kali mendaki gunung dan langsung ke Gunung Rinjani selama 4 hari & 3 malam menjadi pengalaman yang sangat amat berharga. Selain melawan diri sendiri yang suka cemas dan takut berlebihan, ada banyak pelajaran yang didapat dalam setiap langkah." tulisnya dalam keterangan Instagram.

Baru pertama kali naik gunung, tentu stamina yang dimiliki oleh Tatjana Saphira ini bukan kaleng-kaleng. Pasalnya bagi seorang pemula yang naik gunung biasanya ditemui masalah pada stamina.

Berikut 7 potret Tatjana Saphira mendaki Gunung Rinjani yang Liputan6.com kutip dari Instagram @tatjanasaphira, Jumat (6/10/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Tatjana Saphira dalam mengawali pendakiannya menuju Gunung Rinjani

3 dari 8 halaman

2. Di bawah cuaca yang terik, Tatjana naik ojek menuju pos pendakian

4 dari 8 halaman

3. Dalam perjalanannya tersebut, ia banyak abadikan momen seru

5 dari 8 halaman

4. Selain itu ia pun banyak mengunggah momen kebersamaannya dengan para porter dan guide

6 dari 8 halaman

5. Mendaki gunung memang sangat seru, belakangan banyak selebriti wanita yang merasa ketagihan

7 dari 8 halaman

6. Tidak hanyan mendaki gunung, Tatjana juga mengkampanyekan mendaki gunung dengan etika pendakian yang baik dan menjaga lingkungan

8 dari 8 halaman

7. Banyak para seleb dan netizen pun memuji staminanya dalam mendaki Gunung Rinjani sebagai pendakian perdananya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.