Sukses

Viral Kucing Selalu Tunggu Mobil Putih Datang Memberinya Makan, Sudah Dikenali

Segerombolan kucing tersebut sudah hafal siapa yang datang memberinya makan.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menunjukkan kecintaan kepada hewan, salah satunya kucing. Selain memelihara, melakukan street feeding atau memberi makanan kucing di jalanan adalah bentuk kepedulian dan perhatian terhadap kucing.

Saat ini banyak orang yang sering melakukan street feeding. Rutin memberi makan kepada kucing, tak heran jika seseorang yang sering melakukan street feeding ini sampai diingat oleh kucing dan kehadirannya selalu dinantikan.

Belum lama ini viral di TikTok video kucing selalu menantikan mobil putih memberinya makan. Sudah hafal siapa yang datang, segerombolan kucing ini langsung menghampiri ketika mobil putih menepi.

Punya mobil mewah tapi tak lupa untuk saling berbagi, aksi si pemilik mobil putih banjir pujian warganet. Tak sedikit warganet yang menjadi saksi memang sering melihat mobil putih memberi makan kucing.

Aksi mobil putih rutin memberi makan kucing di jalanan sampai kehadirannya selalu dinantikan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @rembrandt66, Jumat (6/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Kucing Selalu Tunggu Kedatangan Mobil Putih

@rembrandt66

bnrn tiap hari gapernah absen sumpah gue jarang boong!! kl ga percaya main aja ke tmpt kopi gue nnt bisa liat langsung #fyp #kucinglucu

♬ mabagal - 𝐀𝐎𝐍𝐔𝐍𝐆✰

Dalam video tersebut terlihat 3-4 ekor kucing segera menghampiri ketika mobil mercy putih datang. Kucing-kucing tersebut tampak bahagia karena akan segera menerima makan malam dari orang yang dinantikannya.

Bikin gemas, terlihat, kucing-kucing lucu ini ikuti kemana arah mobil dan mendongak melihat ke kaca mobil untuk menerima makanan ketika mobil putih tersebut sudah berhenti di pinggir jalan.

Diungkapkan oleh sang pemilik akun yang mengabadikan video tersebut, pemilik mobil putih ini tak pernah absen dan rutin memberikan makan kucing di sekitaran Panglima Polim, Jakarta Selatan.

“Beneran tiap hari gapernah absen sumpah gue jarang boong!! kl ga percaya main aja ke tmpt kopi gue nnt bisa liat langsung,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

3 dari 4 halaman

Pemilik Mobil Putih Sering Street Feeding

Fakta yang diungkapkan oleh sang pemilik akun semakin diperkuat dengan komentar warganet lainnya. Beberapa warganet juga pernah melihat mobil putih serupa dan ciri-ciri pengendaranya sama dengan yang dilihat oleh sang pemilik akun.

“Kalau gak salah itu dia bapak bapak pake kacamata, kalau gak salah ya rambutnya agak botak tapi gak botak, soalnya di sini juga sering mobil mercy,” tulis salah satu netizen.

“Nah iya betul persis kaya gt,” balas sang pemilik akun.

Beberapa netizen lainnya pun semakin perjelas lokasi yang sering didatangi pemilik mobil putih. Selain salut dengan aksi pemilik mobil putih, netizen juga salah fokus dan gemas dengan kucing-kucing yang mengantre menerima makanan tanpa rebutan.

“Ini di melawai, klinik tribrata ayam goreng berkah, ane ojol yg tiap hari disitu, emng ini mercy putih selalu ngasih makanan ke kucing sekitar,” kata salah satu netizen.

“Nah betull, mampir ke kopi kelana dong,” balas sang pemilik akun.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 5 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak warganet yang salut dengan aksi pemilik mobil putih, video tersebut mendapatkan 181 ribu likes dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan.

“Pantes punya mercy, yg ngedoainnya banyak banget,” tulis netizen yang tak heran kenapa si pemilik mobil rezekinya mengalir.

“FIX INI AKAN JADI HOBI BARU GW 🥰🔥,” timpal netizen yang ingin mencontoh aksi mulia tersebut.

“Dengerin suara knalpotnya aja bisa tahu manusia favoritnya datang,” imbuh netizen yang menggambarkan kucing-kucing ketika mobil putih datang.

“mama aku pernah bilang. kalo mau kasih makan kucing jalanan harus konsekuensi kasih makan lagi, karna sekali dikasih makan dia akan nunggu(berharap)🥺,” tambah netizen lainnya.

“gua g kebayang klo sehari g datang, gmn galauny kucing2 itu 😭😭😭😭😭 sehat2 terus bapaknyaaaa 🙏🙏,” kata netizen yang mendoakan si pemilik mobil selalu sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.