Sukses

6 Potret Puspa Dewi Sebelum dan Sesudah Oplas, Viral Awet Muda di Usia 56 Tahun

Jalani operasi plastik di usia 56 tahun, Puspa mengaku jika proses recovery membutuhkan waktu cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan nenek viral bernama Puspa Dewi? Sosoknya sempat viral lantaran berpenampilan awet muda bak ABG, padahal sudah punya cucu. Nenek viral itu baru saja merayakan ulang tahunnya ke-56. Meski sudah berusia kepala lima, istri Andreas Hadi itu tetap memukau dengan parasnya.

Namun, rupanya Puspa Dewi mengakui telah menjalani operasi plastik di Korea Selatan belum lama ini. Hal tersebut justru membuat netizen kecewa karena merasa dibohongi. Lantaran, Puspa pernah mengatakan jika penampilan dan wajah awet mudanya ia dapat dengan hanya menjalani gaya hidup sehat.

Selebgram yang dijuluki sebagai nenek tercantik di Indonesia itu membagikan potret wajahnya dua bulan pasca operasi. Puspa menunjukkan proses ketika menjalani oplas anti penuaan. Selain itu, ia juga memperlihatkan video singkat masa pemulihan dan transformasinya sebelum dan sesudah operasi plastik.

Meski ada yang kecewa, namun tak sedikit netizen yang tetap memuji penampilannya. Tak hanya punya paras cantik, tubuhnya pun dijaga tetap ideal. Berikut ini 6 potret Puspa Dewi sebelum dan sesudah oplas, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Rabu (4/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Puspa Dewi menjadi sorotan lantaran menunjukkan proses dirinya menjalani operasi plastik anti aging di Korea Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 26 September 1967 itu mengungkapkan, ia memberanikan diri menjalani oplas di usia 56 tahun, yang merupakan pengalaman pertama baginya.

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang dijuluki nenek tercantik di Indonesia itu mengaku sebelumnya tidak pernah melakukan prosedur oplas apapun, bahkan sulam eyelid dan filler-filler pun tidak pernah.

5 dari 7 halaman

4. Dalam keterangan unggahan, Puspa menuliskan jika tujuannya melakukan operasi adalah untuk menyenangkan diri sendiri. Dan ingin tampil lebih segar dan muda.

6 dari 7 halaman

5. Puspa pun aktif membagikan potret sebelum dan sesudahnya menjalani operasi. Tiga bulan recovery, terlihat perubahan wajahnya yang lebih kencang.

7 dari 7 halaman

6. Meski ada yang merasa kecewa, namun tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Puspa Dewi bak artis mandarin Barbie Hsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.