Sukses

Kabur dari Polisi, Pria Ini Malah Main Petak Umpet di Gang Buntu

Berusaha kabur dari kejaran polisi, pria ini main petak umpet agar bisa lolos namun tetap ketahuan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini memang banyak sekali kejadian nyeleneh di media sosial. Salah satunya ialah percobaan untuk kabur dari kejaran polisi karena tidak mengenakan atribut lengkap saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya.

Kejadian seperti ini sempat viral, ketika ada seorang pembonceng sepeda motor yang tidak mengenakan helm, kabur dari polisi dengan cara naik ke bus saat di lampu merah. Tidak hanya di lampu merah, kejadian yang hampir sama tertangkap kamera CCTV saat seorang pria ingin kabur dari kejaran polisi.

Namun karena memasuki gang buntu, pria ini mencoba untuk sembunyi yang pada akhirnya tetap ketahuan. Kejadian ini pun sempat mencuri perhatian hingga viral di media sosial TikTok maupun Twitter. Berikut ulasan video viral pria mencoba kabur dari kejaran polisi seperti petak umpet yang Liputan6.com kutip dari Tiktok @johanneslim777, Jumat (29/9/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berusaha mengelebahui polisi dengan cara sembunyi, pada akhirnya pria ini tetap ketahuan

@johanneslim777

♬ Ini Parah Ni - A Kiil Mustafa

Video yang diunggah oleh akun TikTok @johanneslim777, beberapa waktu belakangan ini sempat menjadi sorotan. Video yang memperlihatkan seorang pria yang kabur dari kejaran polisi ini akhirnya tetap ketahuan dan videonya viral hingga disaksikan lebih dari 2,7 juta netizen.

Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan kocak atas kejadian tersebut.

"Pdhl kan bs motor nya di selipin belakang mobil biar ga ketahuan😭😭" tulis akun @nikeandrianz

"Harusnya masuk ke dalam sarung mobilnya, nempel kayak cicak." tulis akun @fajr

"semangat pak polisi dalam melaksanakan tugas" tulis akun @erik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.