Sukses

Viral Tak Pakai Helm di Lampu Merah, Siswi Ini Naik Bus untuk Hindari Polisi

Seorang siswa yang membonceng motor bersama temannya ini enggak pakai helm, agar lolos dari polisi ia pun langsung naik bus di lampu merah

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sempat beredar sebuah video viral saat seorang pemuda yang membonceng motor namun tidak mengenakan helm. Agar lolos dari kejaran polisi, pemuda yang tidak mengenakan helm ini kabur dengan naik bus di sebelah motornya di lampu merah.

Saat polisi sudah mendekat, petugas pun bingung karena tidak menemukan pemuda yang tidak mengenakan helm tersebut. Hal serupa pun terjadi kembali di tempat yang sama. Namun kali ini pelakuka adalah seorang siswa. 

Sempat bingung untuk menghindari polisi, siswi yang membonceng temannya ini akhirnya diberi tahun pengendara lain untuk naik bus di belakang. Akhirnya siswa yang memboncengkannya pun diperika oleh oleh polisi di tempat dan siswi tersebut melanjutkan perjalanan dengan naik bus.

Video kocak ini pun akhirnya viral dan menuai banyak sorotan. Berikut ulasan video siswi menghindari polisi di lampu merah naik bus yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdrberseragam, Jumat (22/9/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siswi ini sempat bingung untuk melarikan diri, akhirnya diberi tahun pengendara lain untuk naik bus

Melihat video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdrberseragam, banyak netizen pun menyorotinya. Pasalnya kejadian ini pernah terjadi beberapa waktu lalu di tempat yang sama. Namun, kali ini pelakukan ada seorang siswa yang nampak kebingungan saat melarikan diri.

Banyak netizen pun memberikan berbagai komentar kocak usai menyaksikan video viral tersebut yang sudah disaksikan lebih dari 7 ribu netizen.

"kalau liat dari tempatnya, itu tempat yang sama min wkwkw" tulis akun @Tarmizi___

"Percuma temennya ketangkep, trus bawa surat sama punya sim gk tuh" tulis akun @oppo_charger

" jangan terus2 an beginii woii. tar polisi tauu triknyaaaa" tulis akun @taibadakbau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini