Sukses

6 Tingkah Absurd Nonton TV di Alam Terbuka, Enggak Habis Pikir

Nonton TV di tempat anti-mainstream.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah absurd nonton TV di alam terbuka yang nyeleneh abis. Tingkah absurd nonton TV di alam terbuka ini bikin banyak orang enggak habis pikir.

Mulai dari nonton TV di aliran sungai hingga di kebun jagung, menjadi bukti tingkah absurd nonton TV ini nyeleneh pol. Nonton TV di tempat anti-mainstream ini bikin siapa saja yang menyaksikannya geleng-geleng kepala.

Saking nyelenehnya, tingkah absurd nonton TV di alam terbuka diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah absurd nonton TV di alam terbuka menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran dengan tingkah absurd itu.

Penasaran kan melihat tingkah absurd nonton TV di alam terbuka? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @anam_chenel, tingkah absurd nonton TV di alam terbuka, Jumat (29/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersantai di halaman depan rumah yang rimbun pohon ketela.

3 dari 7 halaman

2. Sambil berkebun, nonton TV dulu ah.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak mandi juga di kebun dong.

5 dari 7 halaman

4. Bisa-bisanya nonton TV di aliran sungai.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, nonton TV di ladang jagung. Semoga enggak ada ular ya bang.

7 dari 7 halaman

6. Konsep nonton TV di tengah jalan desa. Ada-ada saja ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.