Sukses

6 Pose Bapak-Bapak Serius Nonton TV Ini Kelewat Absurd

Bapak-bapak menghayati nonton TV ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang pose bapak-bapak serius nonton TV. Bapak-bapak serius nonton TV ini memiliki pose yang nyeleneh dan bikin geleng kepala.

Mulai dari pose bapak-bapak nonton sinetron dengan mode serius hingga posisi tiduran disesuaikan dengan posisi TV, menjadi bukti pose bapak-bapak serius nonton TV ini absurd banget. Bapak-bapak serius nonton TV ini bikin sang istri jadi tepuk jidat melihat tingkah suaminya.

Saking kocaknya, pose bapak-bapak serius nonton TV ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pose bapak-bapak yang kocak abis ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum lebar melihat pose bapak-bapak yang serius nonton TV.

Penasaran kan melihat pose bapak-bapak serius nonton TV? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pose bapak-bapak serius nonton TV, Rabu (22/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan diganggu, lagi mode serius.

3 dari 7 halaman

2. Menikmati akting Amanda Manopo dulu bosque.

4 dari 7 halaman

3. Nonton TV sambil berendam nih~

5 dari 7 halaman

4. Mengusap air mata sang idola.

6 dari 7 halaman

5. Posisi TV menyesuaikan posisi tidur.

7 dari 7 halaman

6. Nonton TV bareng sahabat dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.