Sukses

Viral Bocah Terjebak di Mesin Capit Boneka, Nyeleneh dan Bikin Heran

Padahal bisa mudah diselamatkan dengan membuka kacanya, namun aksi penyelamatan ini malah pakai cara lain

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan nyeleneh bocah, terkadang bisa di luar nalar, salah satunya adalah masuk ke dalam mesin pencapit boneka. Aksi seperti ini tentu bikin orang tua panik hingga memanggil petugas kebakaran untuk menyelamatkannya.

Namun dalam aksi penyelamatan tersebut, sosok bocah yang terlihat polos ini mencuri perhatian. Apalagi dalam upaya penyelematannya tersebut cukup membuat heran banyak netizen.

Pasalnya, setiap mesin capit boneka, pasti memiliki kaca yang dapat dibuka dengan menggunakan kunci. Kaca yang dapat dibuka ini biasanya untuk mengisi kembali stok boneka yang sudah semakin berkurang. Sehingga saat kaca ini dibuka tentu bocah yang terjebak di dalamnya bisa keluar dengan mudah.

Namun dalam penyelamatannya, bocah ini dikeluarkan dari lubang keluar boneka yang tentu sempit dan cukup memakan waktu. Berikut ulasan video bocah terjebak di mesin capit boneka yang Liputan6.com kutip dari Twitter @tololmeroket, Kamis (21/9/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padahal bisa diselamatkan dengan membuka kacanya, namun bocah ini dikeluarkan melalui lubang boneka

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @tololmeroket, beberapa waktu belakangan ini mencuri perhatian. Video bocah yang terjebak di mesin capit boneka ini telah viral dan disaksikan lebih dari 140 ribu netizen.

Banyak netizen yang menyoroti cara penyelamatannya, karena melalui lubang keluarnya boneka. Bukannya malah membuka pintu kaca seperti yang dilakukan petugas atau pemilik mesin saat mengisi kembali boneka.

"Kan itu mesin depannya bisa dibuka yakk" tulis akun @n0tyouruncle_

"Kenapa ga di buka ajh pintu kacanya? Itu kan ada lubang kunci, 🤔" tulis akun @Xtya_EK

"Padah bisa masukin kion dulu terus jepit anaknya kayak boneka. Udah deh" tulis akun @selidddd

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini