Sukses

8 Potret Perjalanan Denny Sumargo di Nepal, Temui Berbagai Hal Unik

Denny Sumargo banyak menemukan hal-hal unik saat berlibur di Nepal bersama istri dan timnya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah masalah yang sedang menimpanya, Denny Sumargo tetap memprioritaskan kebahagiaan sang istri. Saat ini, aktor sekaligus presenter itu tengah menikmati liburan di Nepal. Negara yang letaknya di Asia Selatan itu merupakan negara yang disukai oleh Olivia Allan.

Dalam laman TikTok @dennysumargoreal, Olivia mengatakan akan berada di Nepal selama 2 minggu. Selama liburan di sana, berbagai tempat pun dikunjungi oleh Densu, panggilan akrabnya. Tempat-tempat yang disinggahi pun mempunyai warna unik tersendiri. Seperti warung kelontong yang penampakannya persis seperti di Indonesia.

Densu dan tim juga melakukan perjalanan seru ke sebuah air terjun dan menjajal kuliner unik yang ada di sana. Seperti mencoba daging bison. Dalam video lainnya, pria 41 tahun itu juga bertemu dengan sejumlah pertapa saat melintasi jalanan di suatu dataran tinggi Nepal. Ia bahkan sempat bertegur sapa dan berbincang singkat dengan mereka.

Menemukan berbagai hal unik, berikut ini beberapa potret seru perjalanan Denny Sumargo di Nepal yang dirangkum Liputan6.com dari laman Tiktoknya, Rabu (20/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Liburan di Nepal bersama istri dan timnya, Denny Sumargo banyak menemukan hal-hal unik dan baru di negara tersebut.

3 dari 9 halaman

2. Di tengah perjalanan, Densu menyempatkan jajan di warung kelontong Nepal. Rupanya, warung tersebut mirip dengan yang ada di Indonesia. Terlihat banyak makanan ringan yang ditata bergelantung.

4 dari 9 halaman

3. Densu dan tim juga melakukan perjalanan menelusuri jalanan pegunungan yang terjal. Di sana, ia menemukan sebuah air terjun.

5 dari 9 halaman

4. Densu melanjutkan perjalanan ke Mustang yang udaranya dingin. Di sana, ia sempat ngopi dan melihat sejumlah kerbau berbaris.

6 dari 9 halaman

5. Lanjut menuju dataran tinggi di Nepal, ia bertemu dengan warga lokal yang sedang berdoa dengan alat ini. Densu pun penasaran dan mencobanya.

7 dari 9 halaman

6. Densu juga tertarik melihat barang-barang unik yang dijual oleh warga lokal di sebuah tempat wisata.

8 dari 9 halaman

7. Aktor yang pernah jadi atlet basket ini juga menguji adrenalin dengan mendaki 1000 anak tangga di suatu dataran tinggi Nepal.

9 dari 9 halaman

8. Keunikan lain ditemuinya saat menjumpai sejumlah pertapa. Densu tampak minta didoakan oleh seorang pria yang disebutnya sebagai pendeta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.