Sukses

6 Potret Sisca Kohl Pertama Muncul Usai Melahirkan, Menu Makanan Curi Perhatian

Sisca Kohl memperlihatkan kegiatannya selama masa pemulihan. Menu makanan yang dia santap bersama Jess No Limit pun tak lepas dari perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sisca Kohl dan Jess No Limit kini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka, Sophia Eleanor Justin. Anak perempuan yang lahir pada 8 September 2023 itu telah diperlihatkan wajahnya ke publik. Namun, beberapa hari itu, hanya Jess No Limit yang terlihat momong sang buah hati. 

Melalui media sosialnya, Jess No Limit mengatakan jika sang istri masih belum muncul karena sedang masa pemulihan. Setelah beberapa hari berlalu, akhirnya Sisca Kohl menunjukkan kondisinya setelah melahirkan.

Dalam video perdana kemunculannya, istri Jess No Limit itu memperlihatkan kegiatan yang dijalaninya di masa pemulihan. Ia menceritakan apa saja yang ia konsumsi di masa pemulihan hari ke-2 pasca melahirkan baby Sophia. Menu makanan Sisca pun beraneka ragam dan tampak begitu mahal.

Penampilannya pasca melahirkan pun tak banyak mengalami perubahan. Ia tetap menawan dengan riasan yang natural. Berikut ini 6 potret artis Sisca Kohl pertama muncul usai melahirkan, dirangkum Liputan6.com dari media sosialnya pada Selasa (19/9/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sisca Kohl memperlihatkan kondisinya pasca melahirkan. Selebgram 23 tahun ini tetap tampil memesona dengan riasan minimalis saat menggendong baby Sophia.

3 dari 7 halaman

2. Sisca mengungkapkan jika momen ini ia rekam sehari setelah melahirkan. Tampak tangannya masih diinfus dan disuapi oleh sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Sisca Kohl juga memperlihatkan menu makanan yang dia santap setelah melahirkan.

5 dari 7 halaman

4. Menu makan Sisca Kohl pun bikin salfok netizen. Di malam hari, ia disajikan menu sup lobster dan steak yang dipesan sehari sebelumnya melalui iPad rumah sakit.

6 dari 7 halaman

5. Jess No Limit juga selalu menemani Sisca saat makan. Menu yang dipesan pun tampak begitu mewah dan mahal.

7 dari 7 halaman

6. Selama masa pemulihan, Sisca menjaga kesehatannya dengan mengonsumsi buah dan makanan yang mengandung banyak herbal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.