Sukses

Azizah Salsha Disebut Mirip 6 Artis Ini, Sering Bikin Netizen Salah Fokus

Wajah Azizah Salsha serupa tapi tak sama dengan sederet artis ini.

Liputan6.com, Jakarta Dipersunting Pratama Arhan, Azizah Salsha masih menjadi perhatian. Tak dipungkiri, sosoknya terus dikulik publik sejak beredar kabar bahwa ia telah resmi menikah dengan Pratama Arhan pada Agustus 2023 lalu.

Bukan dari kalangan artis, wanita dengan nama lengkap Nurul Azizah Rosiade ini lebih dikenal sebagai selebgram dan TikToker. Meski begitu, Azizah Salsha punya banyak teman dari lingkaran selebriti.

Pengikut Instagramnya terus bertambah, tak sedikit yang salah fokus dengan deretan foto Azizah Salsha di Instagram hingga TikTok. Pasalnya wajah istri Pratama Arhan ini disebut mirip dengan beberapa rekan artis.

Mulai dari Indah Permatasari, Alin Fauziah hingga Satine Zaneta adalah beberapa artis yang wajahnya bak kembar dengan Azizah Salsha. Serupa tapi tak sama, kalimat tersebut tepat untuk menggambarkan wajah Azizah dan beberapa seleb.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang Azizah Salsha yang wajahnya disebut mirip dengan beberapa artis, Selasa (19/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama berparas manis, Azizah Salsha disebut mirip dengan Indah Permatasari. Dalam kolom komentar unggahannya, tak sedikit warganet yang membenarkan opini tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video Azizah Salsha lainnya di TikTok, wanita berusia 19 tahun itu disebut mirip dengan Ariel Tatum karena bibirnya dan bare face nya.

4 dari 7 halaman

3. Azizah Salsha dan Alin Fauziah bintang sinetron Dari Jendela SMP juga disebut mirip, apalagi ketika Zize tampil dengan wajah alami tanpa makeup.

5 dari 7 halaman

4. Pamer wajah lucu, netizen salah fokus dan menyebut Azizah Salsha mirip dengan Satine Zaneta. Jika diperhatikan bentuk wajah Azizah dan Satine memang sekilas sama.

6 dari 7 halaman

5. Mikha Tambayong adalah artis selanjutnya yang disebut mirip Azizah Salsha. Mata dan senyumannya adalah dua bagian yang membuat wajah Azizah – Mikha bikin salah fokus.

7 dari 7 halaman

6. Sekilas wajahnya mirip, netizen sebut Azizah Salsah mirip dengan Ashilla Zahrantiara di salah satu kolom komentar video TikToknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.