Sukses

6 Kreasi Seni Kupas Buah Jeruk Ini Tampak Unik, Kreatif Pol

Seni kupas buah jeruk ini hasilkan berbagai bentuk yang estetik.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik. Seperti konten unik tentang kreasi seni kupas buah jeruk yang kreatif abis. Kreativitas kupas buah jeruk ini curi perhatian karena keunikan bentuk karya seni yang berhasil dibuat.

Mulai dari kreasi seni kupas buah jeruk bentuk panda hingga kucing, menjadi bukti kreasi seni kupas buah jeruk ini unik pol. Buah jeruk nyatanya bisa dibuat ide kreasi seni yang unik sehingga menciptakan nilai estetika.

Saking curi perhatian, kreasi seni kupas buah jeruk ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi seni kupas buah jeruk ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terkesima melihat kreasi seni kupas buah jeruk yang unik banget.

Penasaran kan melihat kreasi seni kupas buah jeruk yang tampak unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi seni kupas buah jeruk, Selasa (19/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naga dan burung berhasil dibikin hanya dari kulit jerut.

3 dari 7 halaman

2. Kupas jeruk yang simpel tapi berbentuk manusia. Unik!

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, dari jeruk bisa bikin kreasi seni sepeda. Kreatif!

5 dari 7 halaman

4. Kreasi kupas jeruk bentuk panda ini lucu pol.

6 dari 7 halaman

5. Punya jeruk banyak? Coba deh bikin kreasi seni bentuk ikan.

7 dari 7 halaman

6. Kupas buah bentuk kucing. Keren!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.