Sukses

8 Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jadi Relawan, Ambil Sampah di Sungai Ciliwung

Aksi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid serta beberapa selebriti lainnya berhasil mengumpulkan 1,5 ton sampah.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar bersama dengan Aaliyah Massaid, Azriel Hermansyah, Sarah Menzel serta beberapa selebriti lainnya baru-baru ini mencuri perhatian. Pasalnya, para selebriti tersebut tergabung dalam aksi sosial The House of Revolutions (THR) Group.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid serta beberapa selebriti lainnya diketahui menjadi relawan di Kampung Persit, Cisarua, Bogor. Para selebriti ini bahkan turut serta membersihkan sampah di Sungai Ciliwung. Aksi bersih-bersih sampah ini pun diketahui digagas langsung oleh Thariq dengan mengajak beberapa selebriti lainnya.

Aksi sosial yang dilakukan oleh adik dari Atta Halilintar ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang turut mengapreasiasi aksi yang dilakukannya. Namun, beberapa netizen juga turut serta menyoroti kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid selama kegaiatan berlangsung.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @thariqhalilintar, berikut ini beberapa momen aksi sosial yang dilakukan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid serta beberapa selebriti lainnya, Selasa (19/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dalam foto yang diunggah oleh Thariq Halilintar, terdapat Aaliyah Massaid, Sarah Menzel, Azriel Hermansyah, Alam Ganjar serta beberapa selebriti lainnya yang ikut dalam aksi sosial.

3 dari 9 halaman

2. Aksi sosial yang dilakukan para selebriti ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 9 halaman

3. Para selebriti ini pun memilih untuk melakukan aksi bersih-bersih sampah di Sungai Ciliwung.

5 dari 9 halaman

4. Thariq Halilintar sendiri diketahui sebagai penggagas dari aksi sosial yang dilakukan.

6 dari 9 halaman

5. Kegiatan bersih-bersih sungai Ciliwung pun truut dibantu oleh beberapa warga setempat hingga tim gabungan.

7 dari 9 halaman

6. Dalam aksi sosialnya, para selebriti ini pun berhasil mengumpulkan total 1,5 ton sampah dengan jarak kali yang dibersihkan mencapai 400 meter.

8 dari 9 halaman

7. Tak hanya melakukan aksi bersih-bersih sungai saja, namun para selebriti ini juga turut memberikan donasi.

9 dari 9 halaman

8. Donasi yang diberikan sendiri diketahui untuk kebersihan lingkungan hingga beberapa bantuan pendidikan untuk anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.