Sukses

7 Transformasi Manuella Putri Sophia Latjuba dari Kecil hingga Dewasa, Berparas Bule

Adik sambung Eva Celia ini sudah punya ciri khas berparas bule sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba dikenal sebagai artis multitalenta dan cantik. Meski sudah berusia 53 tahun, namun pesonanya bak seperti wanita yang baru beranjak dewasa. Kecantikan Sophia Latjuba menurun ke kedua putrinya, salah satunya Manuella Aziza Villareal putri kedua Sophia Latjuba yang baru saja menginjak usia dewasa. 

Menariknya, Manuella Aziza lebih cenderung terlihat sebagai seorang bule. Pasalnya, ayah Manuella merupakan pria asal Amerika. Bahkan kini ia sering bolak-balik Amerika-Indonesia untuk menyempatkan bertemu ibu dan sang ayah, Michael Villareal. Putri kedua Sophia Latjuba baru saja berulang tahun ke-18. 

Momen keseruan ulang tahun Manuella dirayakan sederhana namun penuh kehangatan. Pemain film Bilur-Bilur Penyesalan ini bahkan tak menyangka putri keduanya sudah dewasa. Kegembiraan itu diungkap Sophia lewat unggahan foto masa kecil Manuella.

Ternyata sedari dulu, adik sambung Eva Celia ini sudah punya ciri khas berparas bule. Berikut Liptuan6.com merangkum potret transformasi Manuella Aziza dari kecil hingga dewasa melansir dari berbagai sumber, Selasa (19/9/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Masa kecil Manuella Aziza terlihat menggemaskan, sedari kecil ia sudah identik berparas bule.

3 dari 8 halaman

2. Tak terkecuali kecantikan Sophia Latjuba mewarisi Manuella Aziza di usia remaja ini, ibu dan anak ini kerap dapat pujian.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia potret kebersamaan Manuella Aziza dan Eva Cellia didampingi sang ayah.

5 dari 8 halaman

4. Wanita kelahiran 15 September 2005 ini masih menekuni dunia pendidikan di usianya yang ke-18.

6 dari 8 halaman

5. Manuella Aziza sering terlihat memamerkan gradasi rambut yang makin membuatnya terlihat seperti seorang bule.

7 dari 8 halaman

6. Di usianya yang sudah dewasa, Manuella terlihat kompak dengan keluarga besar, terlebih bareng kakaknya yang kini sudah punya suami.

8 dari 8 halaman

7. Meski belum terjun di dunia hiburan, Manuella Aziza sudah terkenal, dengan kecantikannya, tak menutup kemungkinan putri kedua Sohpia Latjuba ini bisa mengikuti jejak kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.