Sukses

6 Kreasi Unik Ukiran Apel Ini Bikin Takjub, Hasilnya Keren

Ukiran apel ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Konten unik banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten unik yang menampilkan tentang kreasi unik ukiran apel yang bikin takjub. Kreasi seni ukir di buah apel ini sangat keren yang menampilkan sisi estetik di hasil ukirannya.

Mulai dari kreasi unik ukiran apel bentuk peta dunia hingga kreasi apel bentuk bunga, menjadi bukti kreasi unik ukiran apel ini bikin takjub. Keunikan inilah yang membuat kreasi unik ukiran buah apel jadi salah satu seni yang indah dan banyak dikagumi orang.

Saking estetiknya, kreasi unik ukiran apel yang hasilnya keren ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi unik ukiran apel ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terkesima dengan hasil kreasi unik ukiran apel tersebut.

Penasaran kan melihat kreasi unik ukiran apel yang bikin takjub? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, kreasi unik ukiran apel yang bikin takjub, Jumat (15/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Apel peta dunia. Super keren!

3 dari 7 halaman

2. Apel yang cocok dikasih ke pasangan.

4 dari 7 halaman

3. Apelnya nyengir bosque.

5 dari 7 halaman

4. Apel bentuk kupu-kupu ini tampak estetik.

6 dari 7 halaman

5. Sugoi! Bisa bikin gajah dari apel.

7 dari 7 halaman

6. Apel bebek yang sungguh estetik. Keren!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.