Sukses

Bertemu Enzy Storia, Ini 6 Potret Isyana Sarasvati dan Angga Yunanda di NYFW

Enzy Storia, Isyana Sarasvati dan Angga Yunanda tampil memukau saat menghadiri acara brand ternama di New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati dan Angga Yunanda mendapat kesempatan untuk menghadiri New York Fashion Week (NYFW). Dua artis berbakat itu mewakili Indonesia di pertunjukkan Coach yang berlangsung di New York Public Library, New York City, Amerika Serikat pada Kamis (07/09).

Dalam acara tersebut, Isyana dan Angga menyaksikan langsung presentasi koleksi busana Spring 2024 bersama sederet bintang dunia. Keduanya pun tampil memukau mengenakan koleksi Spring 2024. Bahkan, Angga juga tampil kembaran dengan Taeyang SF9, yakni memakai off workwear shearling coat.

Di kesempatan lain, namun masih dalam ajang yang sama, Isyana dan Angga sempat bertemu dengan Enzy Storia. Rupanya, ketiganya menghadiri acara yang sama. Enzy dan Isyana pun tampil kompak mengenakan OOTD berwarna senada. Gaya mereka di ajang fashion itu pun sukses mencuri perhatian.

Bertemu dan berswafoto bareng Enzy Storia, berikut ini 6 potret Isyana Sarasvati dan Angga Yunanda di NYFW yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/09/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Isyana Sarasvati dan Angga Yunanda bertolak ke Amerika Serikat untuk mewakili Indonesia dalam fashion show Coach New York Fashion Week.

3 dari 7 halaman

2. Mengenakan koleksi Spring 2024, keduanya tampil memukau saat dijajarkan dengan sederet bintang dunia.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, Angga Yunanda tampil kembaran dengan Taeyang SF9 dengan memakai off workwear shearling coat. Potret keren ini pun membuat netizen heboh.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sesi dan penampilan yang berbeda, Isyana dan Angga sempat bertemu dengan Enzy Storia. Ketiganya mengabadikan kebersamaan dengan swafoto bareng.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan ketiganya tak kalah memukau saat bersanding dengan selebritas dunia yang lain.

7 dari 7 halaman

6. Enzy juga menghadiri fashion show Kate Spade New York Spring 2024. Istri Molen Kasetra itu tampil menawan dengan black dress bernuansa pop art pola color block.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.