Sukses

7 Potret Pilu Acara Pernikahan Dipenuhi Ribuan Lalat, Curhatan Pengantin Ini Viral

Curhatan pilu pengantin ini viral karena pesta pernikahannya dipenuhi dengan ribuan lalat.

Liputan6.com, Jakarta Pesta pernikahan yang seharusnya berlangsung bahagia, justru berubah menjadi musibah. Kejadian tersebut dialami oleh sepasang pengantin yang curhatannya viral di media sosial. Melalui laman TikTok @apat13243, sang mempelai wanita menceritakan kisah pilu pernikahannya yang dipenuhi oleh ribuan lalat.

Kejadian itu pun membuat netizen ikut merinding sekaligus miris melihat potret lokasinya. Sudah berbagai cara dilakukan untuk mengurangi keberadaan lalat, mulai dari melakukan penyemprotan menggunakan obat lalat, obat nyamuk hingga lem lalat. Namun, tak membuahkan hasil karena jumlah lalat yang terlalu banyak.

Di akhir unggahan, sang pengantin membeberkan penyebab acara pernikahannya dipenuhi oleh lalat. Rupanya, pelaminan mereka berada di depan peternakan ayam yang jaraknya kurang dari 3 meter. Jauh-jauh hari, wanita tersebut sudah meminta izin akan mengadakan resepsi pada bulan Mei 2023.

Beberapa bulan sebelum pernikahan, peternakan ini sempat kosong. Namun, mulai beroperasi kembali dan panen di beberapa hari sebelum resepsi. Alhasil, banyak lalat berdatangan ke tenda pernikahannya. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Sukabumi, Jawa Barat.

Ungkap malu kepada tamu undangan yang hadir, berikut ini 7 potret pilu acara pernikahan dipenuhi ribuan lalat, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @apat13243 pada Senin (4/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pengantin wanita memperlihatkan kondisi dapur yang digunakan untuk memasak hidangan pernikahan, atapnya dipenuhi oleh puluhan lalat.

3 dari 8 halaman

2. Kejadian tersebut membuat pengantin kebingungan. Juru masak pun harus ekstra menjaga kebersihan agar makanan tidak terkontaminasi.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya area dapur, kondisi taman sekitar pelaminan juga dihinggapi ribuan lalat yang merusak keindahan daun dan bunga.

5 dari 8 halaman

4. Kursi yang didominasi warna putih membuat keberadaan lalat semakin terlihat jelas. Mereka tampak terbang dan menggerombol.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, saat pengantin menggelar acara tradisi nyamungan di satu hari sebelum pernikahan, ribuan lalat terlihat hinggap di makanan dan kue yang disajikan.

7 dari 8 halaman

6. Tidak pandang bulu, lalat juga menyerbu tempat pelaminan. Alhasil, acara pernikahan yang seharusnya berjalan khidmat dan haru justru berubah menjadi penuh kekecewaan.

8 dari 8 halaman

7. Momen sungkeman yang harusnya menjadi momen sakral pun harus tetap berjalan meski tubuh pengantin dan keluarganya dihinggapi lalat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.