Sukses

Viral Pasangan Ini Menikah Lagi Usai 6 Tahun Cerai, Sang Anak Turut Mendampingi

Banyak netizen yang ikut berbahagia atas pernikahan pasangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai jodoh memang tidak ada yang tahu. Bahkan, bisa jadi jodoh yang datang dari kondisi yang tak terduga. Meski telah menjalin hubungan sebagai kekasih cukup lama, belum tentu juga hubungan tersebut berlanjut ke jenjang pernikahan.

Bahkan, ada pula yang justru telah putus lama bisa berakhir bahagia. Mungkin itu pula yang dialami oleh pasangan asal Temanggung, Jawa Tengah. Dikutip Liputan6.com dari akun TikTok @caplin_shoot, Senin (7/8/2023), pasangan yang tengah menjadi sorotan ini diketahui pernah bercerai sebelumnya.

Dalam video yang diunggah, diketahui jika pasangan ini kembali menikah usai bercerai 6 tahun lalu. Tentu saja, keterangan tersebut membuat banyak netizen cukup terkejut. Bahkan, hal ini pula yang membuat kisah keduanya menarik perhatian banyak netizen di media sosial.

Istilah mengenai jodoh tak akan lari kemana mungkin juga begitu cocok dengan keadaan dari pasangan suami istri satu ini. Dalam video yang beredar, diketahui pula jika pasangan tersebut melangsungkan akad nikah dengan begitu intim serta dihadiri oleh anak-anak keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali menikah meski sempat bercerai

Video yang diunggah oleh akun TikTok @caplin_shoot, berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Pada awal video, terlihat sang pengantin wanita tampak begitu bahagia usai kembali menikah dengan mantan suaminya.

Pengantin wanita tersebut juga turut menegaskan jika akad nikah tersebut menjadi yang kedua ia lakukan bersama sang suami. Dalam video juga terdapat keterangan, jika sebelumnya keduanya pernah menikah namun memilih bercerai 6 tahun lalu. Meski telah bercerai, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah lagi bahkan tampak begitu bahagia dan mesra.

"Jadi mereka udah pisah 6 tahun. Lalu rujuk kembali gaess. Terus nikah lagi deh. Namanya juga jodoh enggak kemana yak," tulis keterangan dalam video.

3 dari 4 halaman

Anak-anak ikut mendampingi

Menjadi pernikahan yang kedua, pasangan ini tampak begitu bahagia saat memamerkan buku nikah. Bahkan, keduanya juga berhasil mencuri perhatian saat memperlihatkan kemesraan bersama.

Tak hanya itu saja, kehadiran buah hati keduanya tak lepas dari sorotan. Diketahui jika selama pernikahan sebelumnya, keduanya telah dikaruniai empat orang putri. Anak-anak pasangan ini juga tampil begitu menawan dalam balutan kebaya.

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Tentu saja, video pernikahan kembali pasangan yang pernah bercerai 6 tahun lalu ini tak lepas dari sorotan. Banyak pula netizen yang ikut terharu mengenai pernikahan keduanya dengan menuliskan berbagai komentar di media sosial.

"Masya Allah ikut seneng lihatnya. anak2nya pasti bahagia banget, selamt berbahagiaaaaa," tulis akun @meylisaeka.

"smg rukunya bnr2 stlh keduanya mau berubah n memperbaiki diri. asli...ini gk mudah lho," tulis akun @dira_drc93.

"The real hadir di nikahan ortu" ujar @melatilentera3.

"bahagianya sampe sini, smawa. its my dream, yg mngkn ga akan pernah terjadi pd kedua orang tuaku," ujar @mrs.radiant.

"yang paling bahagia adalah anak-anaknya," ujar akun @ainunfarania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.