Sukses

Potret 6 Artis Hadiri Acara Meet and Greet EXO, Antusias Bertemu Sang Idola

Mulai dari Rossa sampai Adhisty Zara hadiri meet and greet EXO pada (27/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta Brand kosmetik milik Felicya Angelista telah menjadikan EXO sebagai brand ambassador kosmetiknya. Istri Caesar Hito itu sudah beberapa kali menggaet artis Korea sebagai brand ambassador mulai dari Song Joong Ki hingga kini EXO.

Pada (27/8/2023), Felicya Angelista selaku owner gelar acara meet and greet bertajuk Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Acara digelar pada (27/8/2023), enam personel EXO yakni Baekhyun, Suho, Chanyeol, DO Kyungsoo, Xiumin dan Chen tiba di Indonesia pada (26/8/2023). 

Hadirnya EXO ke Indonesia disambut hangat oleh penggemar. Sekitar 20 ribu EXO-L (nama penggemar EXO) memenuhi Beach City International Stadium, tak terkecuali dengan seleb Indonesia.

Rossa hingga Adhisty Zara hadiri acara meet and greet EXO. Debut sejak 2011 dan baru saja merilis album baru, EXO memang punya banyak penggemar di Indonesia. Tak heran jika kehadirannya ke Indonesia sangat dinantikan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis yang hadiri acara meet and greet EXO di Jakarta, Selasa (29/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakai baju warna merah muda sesuai dengan warna dari brand kosmetik milik Felicya Angelita, Boy William hadiri acara meet and greet EXO dan terlihat duduk di bangku paling depan.

3 dari 7 halaman

2. Antusias hadiri meet and greet EXO, Rossa tampil kece bak anak muda dan tak lupa membawa handbanner dan lighstick.

4 dari 7 halaman

3. Bertemu sang idola, Anneth curi perhatian dengan penampilannya dan tentunya tak lupa membawa handbanner agar kompak dengan EXO-L lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Suka Korea, EXO adalah salah satu idola Adhisty Zara. Kenakan outfit warna putih dan merah muda, Zara tampil manis ketika bertemu idola. Zara tak lupa bawa printilan meet and greet.

6 dari 7 halaman

5. Rizkina Nazar kakak Rizky Nazar rela jalan kaki 2 km agar tidak telat ke lokasi acara. Bertemu dengan EXO-L Indonesia, tentunya jadi momen seru tersendiri.

7 dari 7 halaman

6. Jadi MC dan berkesempatan foto bareng EXO, Indra Herlambang ungkap keseruan dan tingkah kocak member di balik layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.