Sukses

7 Potret Maudy Ayunda untuk Bridal Shower Sahabat, Anggun Pakai Kebaya

Maudy Ayunda tampil anggun memakai kebaya dalam pemotretan untuk bridal shower dua sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Maudy Ayunda selalu mencuri perhatian. Terutama saat tampil mengenakan busana khas Indonesia. Baru-baru ini, istri Jesse Choi itu membagikan potretnya saat pemotretan untuk bridal shower sahabat. Dalam momen tersebut, Maudy dan para sahabat kompak memakai kebaya.

Pelantun lagu Perahu Kertas itu tampil dengan konsep unik pada pemotretan tersebut. Mereka semua tampil anggun dengan kebaya berwarna-warni. Potret keseruan di momen sesi foto bareng sahabat itu pun langsung mencuri perhatian pengikutnya di Instagram.

Tidak hanya kompak dalam mengenakan kebaya, Maudy dan para sahabat juga tampil kece dengan mengenakan kacamata hitam. Sementara itu, bintang film Losmen Bu Broto tersebut memilih kebaya dengan warna fuchsia dan kain hijau yang terlihat kontras namun tetap cocok dipakainya.

Sukses memukau publik dengan pesonanya, berikut ini 7 potret Maudy Ayunda ikut pemotretan untuk bridal shower sahabat, dirangkum Liputan6.com dari dari Instagram pribadinya pada Selasa (29/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak seperti kebanyakan pesta lajang lainnya, bridal shower sahabat Maudy Ayunda ini menampilkan konsep unik.

3 dari 8 halaman

2. Maudy dan para sahabat tampil kompak memakai kebaya saat pemotretan untuk bridal shower.

4 dari 8 halaman

3. Busana yang dipakai Maudy dan geng adalah kebaya Bali warna-warni, lengkap dengan ikat pinggang dan rok batik.

5 dari 8 halaman

4. Maudy Ayunda tampil dengan kebaya warna fuchsia dengan ikat pinggang hijau. Bayangan di air merefleksikan kecantikannya sebagai wanita Indonesia.

6 dari 8 halaman

5. Meski mengusung konsep tradisional, pemotretan mereka tetap memadukan unsur modern dengan pakai kacamata hitam dalam salah satu sesinya.

7 dari 8 halaman

6. Penggunaan properti papan surfing juga menambah keunikan konsep pemotretan Maudy dan sahabat.

8 dari 8 halaman

7. Pemotretan Maudy dan geng kali ini diberi judul 'Sisterhood of the travelling kebayas' oleh Maudy Ayunda, yang diambil dari film 'The Sisterhood of the Traveling Pants'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.