Sukses

7 Potret Kedekatan Via Vallen dan Happy Asmara, Bongkar Rahasia Soal Percintaan

Via menyebut Happy Asmara selalu mentraktir Denny Caknan selama pacaran

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen dan Happy Asmara dikenal sebagai dua pedangdut yang sama-sama berasal dari Jawa Timur. Sukses menjadi pedangdut nasional, keduanya ternyata punya kedekatan tersendiri. Bahkan sebelum Via Vallen menikah, ia sering manggung bareng Happy Asmara. 

Siapa sangka, belakangan netizen dihebohkan dengan pernyataan istri Chevra Yolandi tentang percakapannya dengan Happy Asmara. Dalam video yang viral tersebut, Via Vallen mengungkapkan rahasia masa pacaran Happy Asmara dengan Denny Caknan. Via menyebut Happy Asmara selalu berada di posisi mentraktir Denny Caknan selama pacaran 

Video yang tersebar lewat akun TikTok @d.e.s.libra itu seketika mencuri perhatian netizen. Pasalnya, hal tersebut menjadi alasan Happy Asmara enggan balikan dengan Denny Caknan usai putus. Usai Denny Caknan menikah dengan model Bella Bonita, Happy asmara sering dikabarkan bakal segera menyusul.

Sempat disebut galau ditinggal menikah, Happy Asmara kembali rutin manggung. Terlepas kesibukannya, wanita kelahiran 10 Juli 1999 itu tengah jadi sorotan usai kisah rahasia masa pacarannya tersebar di media sosial. Berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Via Vallen dan Happy Asmara melansir dari berbagai sumber, Kamis (24/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Potret Kedekatan Via Vallen dan Happy Asmara (Sumber: Kapanlagi.com/Budy Santoso, Instagram/awanpotret17) 1. Vallen secara tak terduga mengungkapkan bahwa Happy selama ini banyak mengeluarkan uang selama pacaran dengan Denny Caknan.

3 dari 8 halaman

2. Perkataan Via Vallen tersebut ternyata mengungkap jadi salah satu alasan Happy enggan berpacaran kembali dengan Denny Caknan.

4 dari 8 halaman

3. Video kisah pacaran Happy Asmara dan Denny Caknan tersebut seketika jadi sorotan, Via Vallen mengatakan bahwa meski merasa galau, Happy menolak ajakan untuk berpacaran kembali.

5 dari 8 halaman

4. Semasa lajang, Via Vallen memang dikenal dekat dengan Happy Asmara, keduanya kerap terlihat di satu panggung.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan saat pernikahan Via Vallen, Happy sengaja datang dari Kediri untuk menghadiri pengajian Via yang diselenggarakan di Sidoarjo.

7 dari 8 halaman

6. Meskipun kini tengah jadi sorotan, namun baik Denny Caknan, Happy Asmara, atau Via Vallen tetap melanjutkan aktivitasnya.

8 dari 8 halaman

7. Kedekatan Via Vallen dan Happy Asmara ini bahkan disebut bak kakak beradik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.