Sukses

Potret 6 Artis Sebelum dan Sesudah Hilangkan Gigi Gingsul, Tuai Perdebatan

Baru-baru ini Chelsea Olivia membagikan potretnya yang menghilangkan gigi gingsul, sebelumnya ada beberapa artis yang sudah melakukannya

Liputan6.com, Jakarta Gigi gingsul, menjadi salah satu ciri khas penampilan beberapa selebriti Indonesia. Terutama para seleb wanita yang membuat penampilannya semakin menawan saat senyum dan memperlihatkan giginya.

Namun tidak semua seleb mempertahankan gigi gingsul tersebut karena berbagai alasan. Mulai dari alasan kesehatan, hingga masalah kepercayaan diri. Ada yang merasa lebih percaya diri tanpa gingsul yang membuat gigi gingsul ini harus dihilangkan.

Beberapa seleb yang menghilangkan gigi gingsul ini pun cukup banyak. Paling baru adalah Chelsea Olivia yang beberapa waktu lalu mengunggah hasil perawatan giginya dalam media sosial Instagram.

Berikut 6 potret transformasi seleb hilangkan gigi gingsul yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (23/8/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertama ada Chelsea Olivia yang belum lama ini membagikan potret senyum terbarunya yang menawan

3 dari 7 halaman

2. Sebelum Chelsea, ada penyanyi Anggun Cipta yang menghilangkan gigi gingsulnya

4 dari 7 halaman

3. Sosok Momo Geisha sebelumnya tampil ikonik dengan gigi gingsul saat jadi vokalis band, namun saat ini gigi gingsul tersebut sudah tidak ada

5 dari 7 halaman

4. Lesti Kejora sempat terlihat mengenakan behel manakala gigi gingsulnya dihilangkan

6 dari 7 halaman

5. Irish Bella saat aktif bermain sinetron penampilannya cukup ikonik dengan rambut panjang dan gigi gingsulnya

7 dari 7 halaman

6. Nirina Zubir saat muda ternyata memiliki gingsul yang buat senyumnya terlihat menawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini