Sukses

7 Potret Terbaru Chelsea Olivia Usai Hilangkan Gigi Gingsul, Tampak Berbeda

Chelsea Olivia putuskan rapikan gigi dan gilangkan gigi gingsul demi kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai aktris, Chelsea Olivia kini lebih fokus pada keluarga kecilnya. Meski begitu, wanita kelahiran 29 Juli 1992 ini tetap aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

Bahkan, kini istri dari Glenn Alinskie juga dikenal sebagai konten kreator. Unggahan Chelsea Olivia di media sosial pun tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, penampilan terbarunya sukses mencuri perhatian.

Chelsea Olivia yang dikenal luas dengan penampilan gigi kelinci serta gigi gingsul pun kini tampak berbeda. Chelsea Olivia sendiri diketahui tengah menjalani treatment invisalign. Invisalign sendiri merupakan treatment yang dilakukan untuk memperbaiki struktur gigi yang bermasalah.

Telah melakukan perawatan gigi dalam beberapa bulan terakhir, gigi gingsul Chelsea Olivia pun perlahan menghilang. Dirinya pun mengaku sempat sedih karena kehilangan gigi gingsul yang telah menjadi ciri khasnya. Meski begitu, ibu dua anak ini mengaku keputusannya untuk menghilangkan gigi gingsul ialah demi kesehatan.

Tentu saja penampilan baru Chelsea Olivia tanpa gigi gingsul ini tampak berbeda dan menarik perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula yang mengaku menyayangkan jika gigi gingsul Chelsea Olivia menghilang.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @chelseaoliviaa, berikut ini beberapa potret terbaru Chelsea Olvia tanpa gigi gingsulnya hingga membuat banyak netizen pangling, Selasa (22/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam akun Instagram, Chelsea Olivia pun mengunggah beberapa momen saat menjalani perawatan kesehatan giginya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan baru Chelsea Olivia ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Dirinya kini terlihat berbeda tanpa adanya gigi gingsul.

5 dari 8 halaman

4. Istri Glenn Alinskie ini mengaku memilih untuk menghilangkan gigi gingsul demi kesehatannya.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga mengaku sedih bahkan sempat menyerah saat menjalani treatment invisalign.

7 dari 8 halaman

6. Namun, karena adanya alasan kesehatan membuat dirinya tetap semangat untuk merapikan gigi.

8 dari 8 halaman

7. Chelsea juga menyebutkan kemungkinan treatment perbaikan giginya baru selesai pada 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.