Sukses

Potret 6 Pasangan Artis yang Sama-Sama Berdarah Blasteran, Disebut Cocok

Deretan pasangan artis yang keturunan bule.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan hingga kisah cinta artis kerap menjadi sorotan. Tak jarang gaya berpacaran sang artis dikomentari netizen jika terlalu berlebihan dan sering kali mengumbar kemesraan di tempat umum.

Selain soal gaya berpacaran, sosok kekasih artis juga tak lepas dari perhatian. Cukup banyak artis berdarah blasteran yang berkarier di Indonesia, tak heran jika ia juga mendapatkan kekasih berdarah blasteran.

Sama-sama berparas bule dan disebut cocok, deretan pasangan artis tersebut didoakan langgeng sampai pelaminan. Bahkan tak sedikit warganet yang sudah membahas wajah keturunannya nanti jika resmi menikah.

Salah satu pasangan artis yang sama-sama berdarah blasteran adalah Cinta Laura dan Arya Vasco. Sejak go public, pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini selalu pamer kebersamaan di berbagai momen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis yang sama-sama berdarah blasteran atau keturunan bule, Selasa (22/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna Michelle yang blasteran Amerika Serikat sudah 1 tahun menjalin hubungan dengan Junior Roberts yang blasteran Inggris. Meski sering jadi sorotan, namun hubungan keduanya didoakan langgeng.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama punya darah blasteran, Bryan Domani dan Mawar Eva disebut cocok. Seperti diketahui Bryan adalah aktor blasteran Jerman, sementara Mawar Eva keturunan Belanda.

4 dari 7 halaman

3. Megan Domani dan Jeremie Moeremans juga merupakan pasangan sama-sama keturunan Bule. Megan punya darah keturunan Jerman dan Jeremie Moeremans keturunan Belgia yang sama-sama didapatkan dari ayahnya.

5 dari 7 halaman

4. Blasteran Inggris, Laura Abbas Jackson adik Zoe Abbas berpacaran dengan Sean Ivan adik Irish Bella yang blasteran Belgia. Kini hubungan keduanya sudah terjalin selama 4 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Kompak berparas bule, Cinta Laura yang blasteran Jerman dan Arya Vasco yang blasteran Belanda didoakan segera menikah. Diketahui Arya Vasco 6 tahun lebih muda dari Cinta Laura.

7 dari 7 halaman

6. Pada Mei 2023 lalu Luna Maya dan Maxime Bouttier dikabarkan pacaran. Namun hingga kini, artis blasteran Austria dan Prancis ini belum ungkap hubungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.