Sukses

6 Pemotretan Puput Nastiti Bareng Jessica Iskandar dan Bunga Zainal, Bikin Pangling

Penampilan Puput Nastiti Devi istri Ahok mencuri perhatian saat menjalani pemotretan dengan Jessica Iskandar dan Bunga Zainal.

Liputan6.com, Jakarta Puput Nastiti Devi kembali mencuri perhatian dengan penampilannya. Kali ini, istri Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama itu menjalani pemotretan bareng dua artis cantik, Jessica Iskandar (Jedar) dan Bunga Zainal. Dalam kesempatan tersebut, Puput tampil beda dan sukses membuat warganet pangling.

Baru-baru ini, Puput Nastiti mengunggah hasil pemotretan bareng teman artisnya. Di unggahan yang pertama, ibu dua anak itu tampil anggun dengan mengenakan kebaya. Potret yang dibagikan bertepatan dengan HUT ke-78 RI itu menuai banyak pujian. Foto bersama Bunga Zainal, warganet memuji penampilan keduanya sama-sama cantik.

Berselang dua hari, Puput mengunggah hasil pemotretannya bareng Jedar dan Bunga. Ketiganya mengenakan outfit modern dengan sentuhan etnik rancangan desainer Putroh Ramadhan. Puput sendiri tampil manglingi dengan riasan flawless. Gaya luwesnya saat berpose juga tak kalah dari para artis.

Terlihat akrab satu sama lain, berikut ini 6 pemotretan Puput Nastiti bareng Jessica Iskandar dan Bunga Zainal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (22/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Puput Nastiti saat menjalani pemotretan bareng Jedar dan Bunga Zainal sukses mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Istri Ahok ini disebut tampil manglingi saat berpose bareng dua artis tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Tak kalah dari para artis, tatanan rambut Puput yang dibiarkan tergerai bergelombang dengan sedikit yang diikat ke belakang, sukses memberi kesan anggun untuk penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Puput tampil stylish dengan atasan tabrak motif bak kain sarung tradisional. Penampilannya makin feminin dengan perpaduan rok denim panjang.

6 dari 7 halaman

5. Dalam keterangan unggahan, Puput menuliskan bahwa ia bangga menjadi perempuan Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Berpose bareng Bunga Zainal, Puput Nastiti juga tampil memesona dalam balutan kebaya dan kain jarik. Riasan natural pun menonjolkan kecantikan alaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.