Sukses

7 Potret Fuji Jadi Bridesmaid di Pernikahan Azizah Salsha di Jepang, Menawan Pakai Kebaya

Fuji tampil menawan mengenakan kebaya seragam berwarna biru yang sama dengan rekan-rekan bridesmaid lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Fuji menjadi salah satu seleb yang datang ke pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Seperti diketahui, pasangan pesepakbola dan selebgram itu telah resmi menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu (20/08/2023). Dalam acara tersebut, Fuji bergabung dengan sahabat Azizah menjadi bridesmaid.

Penampilan Fuji pun sukses mencuri perhatian saat menjadi bridesmaid. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tampil menawan mengenakan kebaya seragam berwarna biru yang sama dengan rekan-rekannya. Dalam unggahannya, Fuji juga menyertakan momen lempar bunga pengantin.

Dalam momen tersebut, tampak semua bridesmaid dan groomsmen berkumpul untuk menangkap bunga yang dilempar pengantin. Tak disangka, Fuji berhasil mendapat buket bunga tersebut. Sebelumnya, Fuji juga terlihat memberikan kejutan bridal shower kepada Azizah bersama sahabat yang lain.

Selain itu, Fuji juga menunjukkan potretnya saat foto bersama orang Jepang. Bagaimana potretnya? Berikut ini 6 penampilan Fuji jadi bridesmaid di pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan, dirangkum dari Showbiz Liputan6.com, Senin (21/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fuji menjadi salah satu bridesmaid yang mendampingi Azizah Salsha di hari pernikahannya dengan Pratama Arhan.

3 dari 8 halaman

2. Tampil dengan mengenakan kebaya biru yang menjadi seragam bridesmaid-nya, penampilan Fuji langsung mencuri perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Tampil menawan di hari bahagia sang sahabat, Fuji tak lupa mengabadikan potret swafoto bersama rekan-rekannya.

5 dari 8 halaman

4. Inilah potret Fuji saat bareng bridesmaid yang lain. Semua tampil kompak dalam balutan busana yang sama.

6 dari 8 halaman

5. Dalam momen tersebut, Fuji juga berhasil mendapatkan buket bunga pengantin.

7 dari 8 halaman

6. Seleb kelahiran tahun 2002 ini tampak memamerkan buket bunga pengantin yang berhasil ditangkapnya. Dua-duanya tampak segar dan cantik.

8 dari 8 halaman

7. Fuji juga memamerkan potret malu-malunya saat berpose bareng tamu undangan yang asli orang Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.