Sukses

Potret Terbaru 6 Paskibraka Nasional yang Kini Berhijab, Bikin Pangling

Deretan mantan paskibraka nasional yang berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Upacara pengibaran bendera HUT Kemerdekaan RI rutin digelar setiap tahunnya di Istana Negara. Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang terpilih untuk bertugas pun tak lepas dari perhatian.

Pernah menjadi bagian dari paskibraka nasional, deretan petugas paskibraka kembali dikulik publik setelah beberapa tahun berlalu. Menjembatani kariernya, kebanyakan para paskibraka berprofesi sebagai TNI atau Polri.

Selain soal karier dan kehidupan yang tentunya banyak berubah, penampilan para petugas paskibrakan nasional bikin pangling setelah belasan tahun. Tak sedikit petugas paskibraka nasional yang kini putuskan berhijab.

Dulu tampil dengan gaya rambut bob karena merupakan salah satu syarat menjadi paskibraka, kini penampilannya berbeda karena makin anggun dan memesona dalam balutan hijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru paskibraka nasional yang kini berhijab, Minggu (19/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nilam Sukma Pawening merupakan pembawa baki HUT ke-71 RI tahun 2016. 7 tahun berlalu, Nilam kini kian memesona. Nilam diketahui mantap berhijab pada pertengahan 2022.

3 dari 7 halaman

2. Muvida Pratiwi viral saat terpilih menjadi pembawa baki HUT ke-66 RI tahun 2011 era presiden SBY. Wanita asal Gorontalo ini sudah jadi ibu dan kini telah berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Kini berprofesi sebagai polwan, penampilan Mega Ayundya mantan pembawa baki tahun 2012 yang putuskan berhijab bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Juana Gita Medina Janis merupakan mantan pembawa baki paskibraka nasional pada tahun 2014. 9 tahun berlalu, penampilan terbaru Juana Gita makin cantik.

6 dari 7 halaman

5. Puspa Pattisahusiwa terpilih jadi petugas paskibraka HUT RI tahun 2010. Menilik dari laman Instagramnya, diketahui Puspa kini terjun ke dunia politik.

7 dari 7 halaman

6. Jeanne Rahma adalah paskibraka nasional tahun 2016. Dulu vs kini, potret terbaru Jeanne Rahma sangat berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.