Sukses

6 Kostum Gerak Jalan Paling Absurd Ini Bikin Penonton Senyum Lebar

Kostum gerak jalan ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang kocak menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang kostum gerak jalan paling absurd. Penonton jadi senyum lebar melihat kostum gerak jalan yang kocak tersebut.

Mulai dari kostum gerak jalan ini Shaun The Sheep hingga kostum Kura-Kura Ninja ini menjadi bukti kostum gerak jalan ini paling absurd. Kostum gerak jalan yang nyeleneh ini bikin banyak orang yang menontonnya jadi tepuk jidat.

Saking nyelenehnya, kostum gerak jalan paling absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kostum gerak jalan paling absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa garuk-garuk kepala melihat kostum gerak jalan.

Penasaran kan melihat kostum gerak jalan paling absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kostum gerak jalan paling absurd, Jumat (18/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru tahu Shaun The Sheep ikut gerak jalan.

3 dari 7 halaman

2. Kuntilanak mode gerak jalan cuy.

4 dari 7 halaman

3. Ampun deh, kostumnya malah kompak jadi pocong.

5 dari 7 halaman

4. Kura-kura ninja ikut gerak jalan nih~

6 dari 7 halaman

5. Astaga, malah kostum pocong. Ada-ada saja.

7 dari 7 halaman

6. Kostum full karung bosque.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.