Sukses

Viral Momen Gerak Jalan Anak SD Dibubarkan Oleh Rombongan Kambing, Kocak

Rombongan kambing ini merusak baris anak SD saat gerak jalan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten unik unggahan akun Twitter @thomasarie pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Akun tersebut mengunggah video viral anak SD gerak jalan (lomba baris berbaris) yang dibubarkan oleh rombongan kambing. Kambing melewati di tengah-tengah barisan anak SD tersebut sehingga membuat anak-anak itu jadi berantakan baris berbarisnya.

Momen lucu gerak jalan anak SD dibubarkan oleh rombongan kambing ini viral di Twitter. Banyak warganet tertawa ngakak dengan momen kocak tersebut. Tak heran, kini video momen gerak jalan anak SD dibubarkan oleh rombongan kambing sudah disaksikan 239 ribu tayangan.

Penasaran kan melihat momen gerak jalan anak SD dibubarkan oleh rombongan kambing? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @thomasarie, momen gerak jalan anak SD dibubarkan oleh rombongan kambing, Minggu (13/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak-Anak SD Jadi Panik

Momen tak terduga hadir di momen gerak jalan memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus. Gerak jalan anak SD yang sedang fokus mengatur ritme baris berbaris harus rela jadi berantakan setelah segerombolan kambing masuk ke barisan. Sontak, anak-anak SD langsung panik dan buyar dari barisan.

"Ya Allah, wedhus e melu baris (kambing ikut baris). Aduh, buyar baris e," ujar salah satu warga yang merekam kejadian unik tersebut.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video rombongan kambing merusak baris berbaris anak SD yang pakai seragam pramuka ini viral. Banyak warganet turut memberikan komentarnya terkait video viral tersebut. Berikut beberapa komentar pilihan merespons video lucu kambing menganggu gerak jalan.

"Ini sih upaya pembubaran secara terorganisir," tulis akun Twitter @alfiannz.

"Harus segera dicari kambing hitam-nya," respons akun Twitter @mchiell.

"Fix domba tersesat membuat onar," balas akun Twitter @joehelmiy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.