Sukses

Ular Hitam Panjang 2 Meter Ditemukan dalam Toilet, Bikin Pemilik Rumah Histeris

Ular dengan panjang 3 - 4 kaki bersembunyi di dalam toilet kamar mandi, membuat pemilik rumah ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta Ular kini tidak hanya bisa ditemukan di hutan, namun juga di sekitaran rumah. Momen penemuan ular di sekitar rumah sudah banyak kita lihat di media sosial. Binatang melata itu memang pandai dalam bersembunyi. Salah satu tempat yang sering dijadikan tempat persembunyian adalah kamar mandi.

Menemukan makhluk tak terduga di kamar mandi tentu membuat siapa pun merinding, apalagi ular. Menemukan ular adalah mimpi terburuk bagi kebanyakan orang. Seperti cerita yang dialami oleh seorang wanita yang menemukan ular tersembunyi di toiletnya.

Dilansir Liputan6.com dari India Times, Rabu (16/8/2023), wanita bernama Michelle Lesprondi menemukan seekor ular di dalam toiletnya, setelah pulang dari liburan yang tentunya sangat menyenangkan. Namun, rasa senang itu seketika berubah ketika melihat seekor ular tersebut.

Wanita asal Arizona, AS itu ketakutan saat menemukan seekor ular di toilet pada 15 Juli lalu. Ia kemudian meminta bantuan kepada Rattlesnake Solutions, sebuah perusahaan yang berbasis di Phoenix, Arizona, berhasil mengeluarkan ular tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ular berusaha menggigit dan mendesis

Perusahaan Rattlesnake Solutions itu kemudian merilis informasi tentang kejadian tersebut di Facebook, yang menarik perhatian warganet. Lewat laman Twitter, Associated Press (AP) juga merilis video ular yang diambil dari toilet. Reptil itu terlihat berusaha menggigit dan mendesis tepat di depan kamera.

"Saya telah pergi selama empat hari dan ingin menggunakan toilet saya sendiri dengan tenang. Ketika saya mengangkat penutupnya, dia melingkar. Syukurlah tutupnya tertutup," kata Michelle Lespron kepada AP.

Dia mulai menerima pesan dari keluarga dan teman yang cemas setelah videonya menjadi viral. Baginya, penemuan ular di toilet adalah mimpi terburuk. Saking khawatirnya, keluarganya mengira itu adalah lelucon dengan ular palsu.

3 dari 3 halaman

Panjang ular diperkirakan antara 1 - 2 meter

Michelle Lespron mengatakan bahwa ayahnya berusaha menangkap ular itu pada malam mereka kembali dari liburan, tetapi reptil itu lolos. Dia kemudian menelepon Rattlesnake Solutions keesokan paginya, dan butuh tiga upaya bagi pawang yang terampil untuk berhasil menangkap ular coachwhip hitam dan merah muda itu.

Panjang ular diperkirakan antara 3 kaki (1 meter) dan 4 kaki (1,2 meter) oleh pawang. Lespron sangat trauma dengan penemuan ular itu, sehingga dia memilih untuk tidak menggunakan kamar kecilnya sendiri selama tiga minggu, alih-alih menggunakan kamar mandi tamu.

Dia tidak lagi memasuki kamar mandi dalam kegelapan dan mendekati toilet dengan hati-hati, perlahan menurunkan tutupnya untuk memastikan tidak ada makhluk tak terduga yang menunggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.