Sukses

6 Patung Karakter Utama Anime Ini Kocak, Luffy Paling Kacau

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi capek-capeknya, melihat konten lucu yang mengundang perhatian bisa jadi arena healing. Seperti konten lucu yang menampilkan tentang patung gagal karakter utama anime. Patung gagal karakter anime ini kacau sehingga bikin fans tepuk jidat.

Mulai dari patung gagal karakter One Piece hingga kacaunya patung Naruto, menjadi bukti patung gagal karakter utama anime ini kocak pol. Luffy yang biasanya terlihat sangar malah terlihat nyeleneh melihat kocaknya patung tersebut.

Saking kocaknya, patung gagal karakter utama anime ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, patung gagal karakter utama anime ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran dengan kreasi patung anime yang kocak pol.

Penasaran kan melihat patung gagal karakter utama anime yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, patung gagal karakter utama anime yang kocak, Senin (14/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naruto yang super duper kacau. Duh~

3 dari 7 halaman

2. Goku Dragon Ball yang ah sudahlah.

4 dari 7 halaman

3. Fans One Piece harap bersabar ya lihat Luffy seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Karakter utama Demon Slayer, Tanjiro Kamado malah kelihatan nyeleneh.

6 dari 7 halaman

5. Pikachu bukan sembarang Pikachu.

7 dari 7 halaman

6. Fans Doraemon senyum tipis nih lihat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.