Sukses

6 Potret Otto Hasibuan dan Norwati Damanik Mertua Jessica Mila, 39 Tahun Menikah

Otto Hasibuan dan Norwati Damanik harmonis selama 39 tahun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Otto Hasibuan dan Norwati Damanik mertua Jessica Mila menikah pada tahun 1984. Hampir 40 tahun menikah, rumah tangga pengacara kondang yang jarang tersorot ini selalu harmonis di berbagai momen.

Dikaruniai 4 buah hati, kini keempat anak Otto Hasibuan dan Norwati Damanik telah menikah. Tiga diantaranya yakni Putri Hasibuan, Petty Hasibuan dan Natalia Hasibuan telah dikaruniai buah hati. Sementara si bungsu yakni Yakup Hasibuan baru saja menikah dengan Jessica Mila pada Mei 2023 lalu.

Meski sudah puluhan tahun bersama, namun kebersamaan Otto Hasibuan dan Norwati Damanik kerap kali terlihat bak pasangan ABG. Melalui laman Instagram, pengacara kelahiran 5 Mei 1955 ini cukup sering unggah foto bareng sang istri.

Dikenal sebagai pengacara dan akademisi, belum lama ini kediaman Otto Hasibuan jadi sorotan netizen karena sangat megah bak istana. Rumah Otto Hasibuan ini diunggah oleh penggemar Jessica Mila

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Otto Hasibuan dan Norwati Damanik yang telah 39 tahun menikah, Senin (14/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah tahun 1984 dan hampir 40 tahun menikah, ini adalah potret kebersamaan Otto Hasibuan dan Norwati Damanik yang jarang tersorot.

3 dari 7 halaman

2. Orangtua Yakup Hasibuan ini sukses mencuri perhatian di rentetan pernikahan Yakup dan Jessica Mila pada Mei 2023 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Melihat dari marga yang tersemat di namanya, tentunya sudah banyak yang tahu jika Otto Hasibuan dan Norwati Damanik adalah keturunan Batak.

5 dari 7 halaman

4. Meski usia keduanya sudah menginjak usia kepala 6, namun tak dipungkiri jika Otto Hasibuan dan Norwati Damanik masih terlihat awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Kesuksesan Otto Hasibuan dalam kariernya tentunya tak lepas dari dukungan sang istri yang selalu mendampinginya kemanapun.

7 dari 7 halaman

6. Meski punya kesibukan, Otto Hasibuan dan Norwati Damanik selalu luangkan waktu untuk nikmati momen bersama, mulai dari liburan sampai dinner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.