Sukses

6 Potret Wisuda Nabila Ishma Raih Gelar Sarjana, Bangkit Usai Kepergian Eril

Nabila Ishma baru saja menjalani wisuda S1 di Universitas Padjadjaran dan resmi menyandang gelar Sarjana Hukum.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Ishma membawa kabar bahagia. Sosok yang dikenal sebagai kekasih dari mendiang Eril anak Ridwan Kamil ini baru saja menjalani wisuda. Kebahagiaan tersebut dibagikannya dalam unggahan terbaru, di mana ia tampil memesona dengan mengenakan toga, medali dan jubah wisudanya.

Perempuan yang dikenal juga sebagai seorang selebgram itu rupanya telah menyelesaikan kuliah S1 dari Universitas Padjadjaran dan resmi menyandang gelar Sarjana Hukum. Tidak hanya itu, Nabila juga menyandang status cumlaude. Prestasi tersebut tentu menjadi pencapaian yang membanggakan.

Dalam unggahan tersebut, Nabila juga menyematkan pesan manis dalam keterangannya. Ia menceritakan untaian kisahnya selama setahun terakhir ini. Tentu bukan hal yang mudah bagi Nabila kala itu untuk menyelesaikan kuliah usai kepergian mendiang Eril. Ia sempat beberapa kali ingin menyerah.

Pada suatu titik, Nabila teringat dengan banyaknya orang yang dengan tulus selalu menyemangati dan mendoakannya. Dari sana, ia tetap berjalan dengan penuh keyakinan dan menguatkan diri dengan penuh ketulusan.

Tampil menawan dengan kebaya brokat biru, berikut ini 6 potret Nabila Ishma saat wisuda yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Sabtu (12/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nabila Ishma membagikan momen bahagia saat wisuda S1 dari Universitas Padjadjaran.

3 dari 7 halaman

2. Nabila resmi menyandang gelar Sarjana Hukum dengan status cumlaude.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen tersebut, Nabila tampil memesona dengan kebaya brokat warna baby blue, senada dengan obi dan kain batik sebagai bawahannya.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya semakin menawan dengan gaya makeup flawless. Ia memilih mengaplikasikan lipstik nude dan riasan mata smokey.

6 dari 7 halaman

5. Selebgram yang dikenal sebagai kekasih mendiang Eril ini juga memperlihatkan penampilan stunning dengan toga, medali dan jubah wisudanya.

7 dari 7 halaman

6. Nabila tampak begitu bahagia saat berfoto dengan teman-temannya yang wisuda di hari yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.