Sukses

6 Editan Foto Dua Sahabat Pegang Kamera Ini Nyeleneh, Kocak

Kreasi edit foto nyeleneh nih guys.

Liputan6.com, Jakarta Ketika hidup berada di fase capek, melihat konten yang nyeleneh bisa menjadi pelepas stress. Seperti konten nyeleneh yang menampilkan tentang editan foto dua sahabat pegang kamera yang kocak abis. Persahabatan yang kelewat unik ini curi perhatian.

Mulai dari editan foto sahabat mancing di sawah hingga berdiri di atas kaki sahabatnya sambil memotret, menjadi bukti editan foto dua sahabat pegang kamera ini kocak pol. Kocaknya tingkah dua sahabat dalam editan foto ini berhasil bikin tepuk jidat.

Saking kocaknya, editan foto dua sahabat pegang kamera ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto dua sahabat pegang kamera menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat editan foto dua sahabat pegang kamera tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto dua sahabat pegang kamera yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @motretsukaid, editan foto dua sahabat pegang kamera yang nyeleneh, Rabu (9/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sungguh di luar nalar kalau ini.

3 dari 7 halaman

2. Biar lebih jelas pemandangannya ye kan.

4 dari 7 halaman

3. Semoga tulang tangannya baik-baik saja ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Wow, kakinya kuat amat.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini sahabat seumur hidup nih. Ada-ada saja ya.

7 dari 7 halaman

6. Ketika dua sahabat bertemu dua sahabat lainnya. Ya gini deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.