Sukses

6 Pengumuman di Toilet Umum Ini Bikin Geleng Kepala, Imbauannya Menohok

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi capek-capeknya, melihat konten yang nyeleneh bisa menjadi arena healing. Seperti konten yang menampilkan tentang pengumuman di toilet umum yang bikin geleng kepala. Imbauan di toilet ini cukup menohok kata-katanya.

Mulai dari pengumuman harus disiram bersih agar tidak ada kuning hingga tarif di toilet umum yang nyeleneh, menjadi bukti pengumuman di toilet umum ini bikin geleng kepala. Pengumuman dengan imbauan yang menohok ini enggak habis pikir.

Saking kocaknya, pengumuman di toilet umum ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pengumuman di toilet umum yang kocak menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat pengumuman toilet tersebut.

Penasaran kan melihat pengumuman di toilet umum yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pengumuman di toilet umum yang bikin geleng kepala, Selasa (8/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disiram sampai bersih ya guys. Jangan ada kuning di antara kita.

3 dari 7 halaman

2. Lah, malah ngegombal.

4 dari 7 halaman

3. Jangan pamer bentuk, warna dan aromanya bosque.

5 dari 7 halaman

4. Dibungkus dan dibawa pulang ygy.

6 dari 7 halaman

5. Terserah yang punya toilet umum deh.

7 dari 7 halaman

6. Sungguh tarif toilet yang bakal bikin bangkrut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.