Sukses

Memes Prameswari Umumkan Hamil Anak Kembar, Ini 6 Potretnya Bareng Suami

Meski jarang memamerkan potret kemesraan, Memes Prameswari mengaku sang suami selalu siaga untuknya di masa awal kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Memes Prameswari resmi menikah dengan Adya Laksmana Sudradjat pada 30 April 2023. Tiga bulan setelahnya, wanita asal Gresik itu mengumumkan telah hamil anak pertama. Kabar bahagia tersebut diumumkan lewat unggahan Instagram-nya baru-baru ini. Bahkan, Memes mengabarkan dirinya sedang mengandung janin kembar.

Wanita 26 tahun itu mengucap rasa syukur karena telah dikaruniai calon anak kembar. Memes mengaku sudah melewati minggu-minggu yang cukup berat di awal kehamilannya. Kini, kondisi fisiknya sudah membaik dan kedua janinnya dinyatakan sehat. Perjuangan di trimester 1 kehamilan diakuinya memang tidak mudah.

Diakuinya bahwa perjuangan mendapatkan gelar "Ibu" itu luar biasa. Memes sempat mengalami berbagai keluhan di awal kehamilannya. Namun, semua rasa sakitnya tidak berarti saat melihat hasil USG, dan mengetahui bahwa kedua janinnya sehat. Ia pun berterima kasih kepada sang suami yang selalu siaga untuknya.

Umumkan hamil anak pertama dengan janin kembar, berikut ini 6 potret Memes Prameswari dan suami yang jarang dipamerkan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (8/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiga bulan menikah, Memes Prameswari bagikan kabar dirinya tengah mengandung bayi kembar di kehamilan pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Sinden di acara Opera Van Java ini juga membagikan cerita bahagia yang ia lewati bersama sang suami di awal kehamilan.

4 dari 7 halaman

3. Memes mengungkapkan sang suami selalu sabar dan siaga saat ia berjuang melewati trimester pertama kehamilan.

5 dari 7 halaman

4. Pasalnya, di trimester pertama, Memes banyak diuji secara fisik dan mental. Dari mual muntah yang berlebihan, berat badan meningkat drastis, hingga keringat dingin.

6 dari 7 halaman

5. Namun, semua rasa sakit itu tidak berarti saat melihat hasil USG. Pasangan yang menikah pada 30 April 2023 ini juga begitu bahagia saat mengetahui kedua janin sehat.

7 dari 7 halaman

6. Sebentar lagi keluarga kecilnya akan diramaikan oleh dua anak sekaligus Memes pun minta doa agar ia dan bayi kembarnya sehat selalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.