Sukses

6 Potret Kucing Pakai Selimut Ini Bikin Gemas, Makin Lucu

Emang boleh ya segemas ini?

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret kucing pakai selimut yang bikin gemas. Kucing yang bikin gemas ini tuai atensi karena kelucuan ekspresinya.

Mulai dari kucing yang terlihat menggemaskan pakai selimut pink hingga kucing bertingkah pakai selimut seperti kedinginan, menjadi bukti potret kucing pakai selimut ini bikin gemas. Gemasnya hewan dengan nama latin Felix catus ini bikin para pencinta kucing full senyum.

Saking uniknya, potret kucing pakai selimut yang bikin gemas ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing pakai selimut yang terlihat lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet gemas melihat kelucuan kucing yang bikin gemas.

Penasaran kan melihat potret kucing pakai selimut yang bikin gemas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing pakai selimut yang bikin gemas, Kamis (3/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si kucing gabut kali ya sampai begini.

3 dari 7 halaman

2. Tidak kuat dingin kakak~

4 dari 7 halaman

3. Entah apa yang dipikirkan kucing ini.

5 dari 7 halaman

4. Sssttt, lagi bulan madu.

6 dari 7 halaman

5. Duh, si kucing tidurnya imut beud~

7 dari 7 halaman

6. Emang boleh ya selucu ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.