Sukses

Pandai Tirukan Suara Klakson Basuri Bus, Aksi Kocak Bocah Ini Bikin Geleng Kepala

Bocah ini dikenal dengan nama Azzam Sukoharjo yang pandai menirukan suara

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar bus, atau kerap disebut busmania, pasti sangat senang saat melihat bus yang memiliki penampilan bagus di jalan membunyikan klakson basurinya dengan nama yang keren. Tidak sedikit para busmania ini mengabadikan momen bus yang melintas di jalanan dalam media sosial.

Selain itu bagi para penggemar bus, nada klakson basuri kerap menjadi sebuah hiburan tersendiri. Bahkan sampai ada anak kecil yang bisa menirukan suara klakson basuri tersebut dengan mulutnya.

Klakson basuri sendiri merupakan modul klakson yang dirangkai secara digital dan diisi dengan nada-nada lagu kekinian. Sehingga tidak heran bisa klakson bus ini selalu terdengar keren.

Bocah yang menirukan klakson basuri bus yang diunggah oleh akun TikTok @mas.dim8 ini pun turut menuai banyak sorotan netizen.

Berikut ulasan video viral bocah tirukan suara klakson basuri yang Liputan6.com kutip dari TikTok @mas.dim8, Senin (31/7/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Azzam Sukoharjo ini mampu tirukan suara klakson basuri bus

@mas.dim8

Seputar basuri manual by azzam sukoharjo #pesonajinggatrans #basuri #mengular🐍 #klaksonbusviral

♬ suara asli - Mas D - Mas D

Seorang bocah yang dikenal dengan nama Azzam Sukoharjo beberapa waktu belakangan ini viral usai videonya tirukan suara klakson basuri bus. Dalam video pendek tersebut, ia menirukan suara klakson basuri bus yang nadanya memang kerap digunakan pada armada bus-bus baru.

Terdengar mirip namun juga nyeleneh karena mampu tirukan nadanya, sosoknya pun menuai banyak sorotan. Tidak sedikit para netizen memberikan berbagai tanggapan yang kocak.

"cita cita jadi klakson manual telolet basuri" tulis akun @massgeer

"Itu kabel kuningnya belum kepasang jadi suaranya agak putus putus" tulis akun @anggotadewan

"bagus sih tinggal mainin stereo dan bass nya dikit lg" tulis akun @rusli

"ketika disuapin emak bubur pas kecil gasengaja nelen telolet bis bilek" tulis akun @R

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini