Sukses

6 Potret Bridesmaid Lucinta Luna di Hari Pertunangan, Tak Kalah Memesona

Para sahabat Lucinta Luna jadi bridesmaid di hari

Liputan6.com, Jakarta Pada 28 Juli 2023, Lucinta Luna dan kekasihnya, Alan resmi bertunangan. Pertunangan yang digelar di Pulau Dewata, Bali seperti konsep pernikahan saking mewahnya ini sukses menjadi perhatian publik.

Tak diketahui kapan tepatnya hubungan Lucinta Luna dan Alan mulai terjalin, namun artis berusia 34 tahun ini mulai unggah foto dan momen kebersamaan bareng sang kekasih pada 13 Juli 2023 ketika sang kekasih pertama kali datang ke Indonesia.

Pertunangan Lucinta Luna dan Alan tentunya tidak lengkap jika tidak ada bridesmaids. Lucinta Luna pun memilih beberapa sahabatnya untuk mendampinginya di hari bahagia pertunangannya bersama Arten Boltian alias Alan.

Selain konsep pernikahan mewah hingga penampilan Lucinta Luna yang anggun, bridesmaids Lucinta Luna juga tak lepas dari perhatin. Tampil dengan dress warna selaras, bridesmaids Lucinta Luna tak kalah memesona dari dirinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Lucinta Luna bareng bridesmaids di hari pertunangan, Senin (31/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan makin lengkap karena didampingi sahabat, ini adalah potret kebersamaan Lucinta Luna bareng bridesmaidsnya di hari pertunangan.

3 dari 7 halaman

2. Kenakan dress simpel warna hijau selaras, bridesmaid Lucinta Luna yang tak kalah memesona ini jadi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Rasa bahagia yang menyelimuti Luna dan Alan tentunya juga dirasakan oleh para sahabat sekaligus bridesmaidsnya ini.

5 dari 7 halaman

4. Meski dressnya tampak simpel dan makeupnya natural, namun tak dipungkiri jika bridesmaids sekaligus sahabat Lucinta Luna ini pancarkan pesonanya sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Dari sebelum acara pertunangan dimulai hingga selesai, para bridesmaid dengan setia mendampingi bintang film Bridezilla ini.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui ini merupakan momen sebelum acara pertunangan dimulai. Lucinta Luna segera dilamar, dua sahabat Luna kompak memeluk Luna jelang acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.