Sukses

7 Momen Keluarga Sandra Dewi Liburan di Australia, Penuh Kehangatan

Intip keseruan liburan keluarga Sandra Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Liburan ke Australia sepertinya menjadi agenda rutin bagi keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasalnya pasangan yang menikah pada 2016 silam ini hampir selalu berkunjung ke negara asal suku Aborigin ini setiap tahun.

Aktris Sandra Dewi kembali mengunjungi negeri kangguru untuk berlibur. Seperti kunjungan ke Australia sebelumnya, Sandra Dewi pun memboyong ibu dan ibu mertuanya. Adik Sandra Dewi juga tampak ada dalam rombongan.

Berikut momen kebersamaan Sandra Dewi bersama keluarga saat liburan di Australia yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadi Sandra Dewi, Jumat (29/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Liburan ke Australia sepertinya menjadi agenda rutin bagi keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasalnya pasangan yang menikah pada 2016 silam ini hampir selalu berkunjung ke negara asal suku Aborigin ini setiap tahun.

3 dari 8 halaman

2. Kerabat Harvey yang banyak menetap di Australia menjadi alasan kuat bagi keluarga ini rutin terbang ke Australia untuk berlibur sekaligus mengunjungi sanak saudara yang tinggal di sana.

4 dari 8 halaman

3. Dalam kunjungannya kali ini Sandra Dewi mengajak ibu, adik serta kedua putranya menikmati salju di Mount Hotham, Victoria.

5 dari 8 halaman

4. Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis yang memang menyukai oleh raga tampak bermain sky bersama sang ayah.

6 dari 8 halaman

5. Sandra Dewi pun mengabadikan momen kebersamaan dengan adik perempiannya, Kartika Dewi

7 dari 8 halaman

6. Dalam kesempatan liburan kali ini Sandra dan keluarganya berkesempatan menghadiri ulang tahun salah satu keponakannya.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa Sandra Dewi juga membagikan kedekatan dengan mertua dan iparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.