Sukses

5 Plesetan 'Kentucky' di Spanduk Ayam Goreng Ini Kocak, Bikin Ngakak

Plesetan kentucky yang ada beragam bikin pembeli ngakak.

Liputan6.com, Jakarta KFC atau Kentucky Fried Chicken merupakan restoran cepat saji asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1930. 93 tahun berdiri, KFC masih menjadi restoran cepat saji favorit banyak orang.

Terinspirasi dari KFC, tak sedikit orang yang membangun usaha ayam goreng dengan nama KFC tersebut. Bahkan beberapa diantaranya namanya diplesetkan agar berbeda dan punya daya tarik tersendiri.

Plesetan kata 'kentucky' jadi nyeleneh sukses bikin ngakak. Membaca kepanjangan KFC yang berbeda pada umumnya di spanduk atau gerobak jualan ayam goreng bikin pembeli mikir sejenak sebelum membeli.

Saking nyelenehnya dan ditemukan di beberapa tempat orang jualan ayam goreng, potret plesetan nama tersebut diunggah di media sosial. Netizen pun ramai membubuhkan komentar hingga membuat plesetan kata tersebut makin lucu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang plesetan kata 'kentucky' yang bikin ngakak, Kamis (27/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Soal rasa enggak perlu diragukan, karena KFC ini berteman baik dengan KFC yang sudah terkenal itu.

3 dari 6 halaman

2. Temennya KFC ada banyak ya, ada di hampir setiap kota di Indonesia.

4 dari 6 halaman

3. Penjualnya bikin tulisan kentucky pas lagi bersin, jadi namanya kentaci deh.

5 dari 6 halaman

4. Bukan KFC tapi OFC, jadi kepanjangannya adalah Obama Fried Chicken.

6 dari 6 halaman

5. KFC ini hanya ada di Klaten gaes, jangan lupa mampir ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.