Sukses

6 Tempat Bekal untuk Makan Siang di Kantor Ini Nyeleneh, Enggak Habis Pikir

Tempat bekal anti-mainstream nih.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu merasa sedang lelah-lelahnya, maka melihat konten lucu bisa menjadi arena healing. Seperti konten lucu yang menampilkan tentang tempat bekal untuk makan siang di kantor yang nyeleneh. Tempat bekal untuk makan siang ini tak biasa sehingga curi perhatian.

Mulai dari tempat bekal pakai bekas wadah skincare pelembap wajah hingga pakai tempat HP baru, menjadi bukti tempat bekal untuk makan siang di kantor ini nyeleneh pol. Siapa saja yang melihatnya jadi enggak habis pikir melihat keunikan tempat bekal tersebut.

Saking nyelenehnya, tempat bekal untuk makan siang yang kocak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tempat bekal makan siang yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi geleng kepala melihat tempat bekal tersebut.

Penasaran kan melihat kotak bekal untuk makan siang di kantor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tempat bekal untuk makan siang di kantor, Rabu (26/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya wadah skincare tak terpakai? Buat bekal makan siang saja.

3 dari 7 halaman

2. Kirain isinya peralatan teknisi, eh ternyata bekal makan siang.

4 dari 7 halaman

3. Hmmm boleh juga idenya.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, ya enggak gini juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Bisa buat ide tempat bekal makan siang ini.

7 dari 7 halaman

6. Lah bekal makan kecil banget. Semoga kenyang deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.