Sukses

6 Tingkah Random Bapak-Bapak Saat Kerja di Kantor Ini Kocak

Ketika bapak-bapak bertingkah nyeleneh ini geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Saat hidup lagi capek-capeknya, melihat konten yang lucu ini bikin tepuk jidat. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah random bapak-bapak saat kerja di kantor yang kocak. Tingkah random bapak-bapak di kantor ini bikin geleng kepala.

Mulai dari bapak-bapak cosplay kambing hingga bapak-bapak pakai tirai anti nyamuk di kantor, menjadi bukti tingkah bapak-bapak ini random pol. Tingkah nyeleneh bapak-bapak saat kerja di kantor ini bikin terheran-heran.

Saking kocaknya, tingkah random bapak-bapak saat kerja di kantor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah random bapak-bapak yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat tingkah random tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah random bapak-bapak saat kerja di kantor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah random bapak-bapak saat kerja di kantor, Senin (24/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meeting bukan sembarang meeting.

3 dari 7 halaman

2. Biar enggak bosan, bongkar lantai dulu~

4 dari 7 halaman

3. Efek bosan, malah bikin cosplay kambing.

5 dari 7 halaman

4. Terserah si bapak deh.

6 dari 7 halaman

5. Biar enggak digigit nyamuk ya pak ya.

7 dari 7 halaman

6. Ketika capek bertingkah gabut, ya tidur aja guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.