Sukses

6 Potret Felicya Angelista dan Caesar Hito Ajak Buah Hati Keliling Kota di Jawa Tengah

Dari Semarang hingga Magelang, Felicya Angelista dan Caesar Hito mengajak dua buah hatinya menikmati liburan keliling kota di Jateng.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikmati liburan ke kampung halamannya di Manado, Felicya Angelista kini giliran diajak Caesar Hito ke Semarang. Pasangan selebriti ini juga memboyong kedua anaknya, Bible dan Zefanya. Sembari mudik, momen tersebut dimanfaatkan Feli dan Hito untuk liburan di sekitaran kota di Jawa Tengah.

Lewat sejumlah foto yang dibagikan, keluarga kecil itu tampak mengunjungi Dusun Semilir Semarang hingga daerah Telomoyo. Dalam liburan kali ini, Feli dan Hito memperlihatkan keindahan alam kepada dua anaknya. Terlihat buah hati mereka yang masih kecil itu senang bisa plesir ke objek wisata alam.

Pasangan yang menikah pada tahun 2021 itu menaiki sebuah mobil jeep untuk sampai ke Telomoyo. Mengajak kedua anaknya, mereka melihat keindahan alam dari puncak gunung tersebut. Saat berada di puncak Telomoyo, keluarga kecil itu berfoto bak berada di atas awan. Selain itu, mereka juga sempat mengunjungi Candi Borobudur.

Dari Semarang hingga Magelang, seperti apa keseruan mereka? Berikut ini beberapa potret Felicya Angelista dan Caesar Hito ajak buah hati keliling kota di Jateng, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @felicyangelista_, Senin (24/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mudik ke Semarang, Feli mampir ke wahana permainan di Dusun Semilir. Artis sekaligus pebisnis ini sangat senang saat akan menaiki perosotan.

3 dari 7 halaman

2. Feli pun mengabadikan potretnya sebelum menaiki perosotan warna-warni yang memang diperuntukkan untuk orang dewasa ini.

4 dari 7 halaman

3. Menuju objek wisata selanjutnya, pasangan artis ini mengajak buah hatinya menaiki mobil jeep menuju daerah Gunung Telomoyo.

5 dari 7 halaman

4. Gunung yang terletak di wilayah Kabupaten Semarang dan Magelang ini memang memiliki pemandangan atas awan yang sangat indah. Di momen ini, ekspresi Bible justru bikin warganet gemas.

6 dari 7 halaman

5. Feli dan Hito juga tidak lupa untuk mengabadikan foto romantis berdua dengan latar keindahan alam Gunung Telomoyo.

7 dari 7 halaman

6. Tak lengkap rasanya jalan-jalan ke Magelang tanpa mengunjungi Candi Borobudur. Pasangan ini menyempatkan waktu mengajak Bible dan Zefanya ke candi Buddha terbesar di dunia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.