Sukses

Viral Video Odometer Mentok, Penampakan Motor Netizen Ini Bikin Elus Dada

Sudah tamatkan hitungan kilometer, penampakan motor matik netizen ini enggak terawat.

Liputan6.com, Jakarta Setiap sepeda motor, pasti memiliki bagian yang namanya odometer. Odometer ini berfungsi untuk memberikan informasi mengenai jarak tempuh yang telah dilalui kendaraan.

Apabila odometer pada sepeda motor sudah mentok sampai angka 99.999, tentu ia akan kembali ke angka 0. Momen menamatkan odometer yang kerap juga disebut kilometer motor ini menjadi pengalaman langka.

Hal ini dikarenakan tidak semua pengendara bisa mencapai jarak sejauh itu kecuali yang berprofesi sebagai kurir maupaun ojek online setiap harinya. Menyaksikan odometer yang tamat, penampakan sepeda motornya pun tidak kalah mencuri perhatian.

Jarang sekali dirawat, sepeda motornya ini bikin banyak netizen kasihan. Berikut ulasan video viral odometer mentok yang Liputan6.com kutip dari Twitter @hahingang, Minggu (23/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebuah pengalaman langka saat tamatkan odometer sepeda motor

Menjadi sebuah pengalaman langka menyaksikan perubahan odometer motor yang tadinya sudah memiliki angka 99.999 menjadi 0 ini menuai banyak perhatian. Karena kebanyakan pemilik sepeda motor, jarang yang mencapai jarak tersebut.

Selain melihat odometer yang mentok, penampakan sepeda motor ini tidak kalah mencuri perhatian. Banyak netizen pun memberikan berbagai komentar yang kocak.

"Podo vario ne... allhamdulilah di nggo ngurir 2 tahun wes tamat" tulis akun @yogaalemon.

"Otw menyandang predikat kilometer rendah. Tapi pas pertama kontak on, ada angka 1 muncul. 😅" tulis akun @mirzarosi.

"Terimakasih, akhirnya bisa tidur nyenyak" tulis akun @thulputhul_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini