Sukses

6 Tulisan di Belakang Jaket Ini Nyeleneh Pol, Bikin Ngakak

Dijamin susah tahan tawa deh.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten kocak yang menghibur. Konten kocak ini bisa bikin pelepas stress di saat hidup sedang capek-capeknya. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di belakang jaket yang nyeleneh pol.

Mulai dari tulisan di belakang jaket bukan Dilan hingga tulisan sastra mesin, menjadi bukti tulisan di belakang jaket ini absurd abis. Jaket yang nyeleneh ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi senyum lebar melihat tulisan yang ada di belakang jaket.

Saking nyelenehnya, tulisan di belakang jaket yang nyeleneh diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di belakang jaket yang absurd menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat tulisan seperti itu.

Penasaran kan melihat tulisan di belakang jaket yang nyeleneh pol? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di belakang jaket yang nyeleneh pol, Jumat (20/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siap si paling indie~

3 dari 7 halaman

2. Salah nikung istri orang ya pak?

4 dari 7 halaman

3. Milea senyum tipis lihat ini.

5 dari 7 halaman

4. Baru tahu ada jurusan Sastra Mesin.

6 dari 7 halaman

5. Jaket abang ojek online yang mantap abis.

7 dari 7 halaman

6. Lah, ini jaket makin ke sini malah makin ke sana~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.